Digital Solutions > M2U ID App > FAQ & Troubleshooting > Pembukaan Rekening Online

 

Pembukaan Rekening Maybank

Bagaimana cara membuat Maybank Tabungan secara Online?
Apabila Nasabah sudah pernah memiliki Maybank Tabungan sebelumnya, apakah Nasabah dapat membuat tabungan lagi/tambahan?
Bagaimana jika Saya sudah memiliki Maybank Tabungan namun belum mendownload mengunduh M2U ID?
Kapan jam layanan pembukaan rekening secara online?
Kapan KYC video call dapat dilakukan oleh Nasabah?
Bagaimana jika saya membutuhkan informasi pembukaan rekening secara online?
Apa yang dimaksud dengan temporary account?
Apakah ada spesifikasi perangkat seluler yang diperlukan?
Apakah Nasabah yang membuka Maybank Tabungan secara online bisa mendapatkan Maybank Kartu ATM/Debit?
Siapakah yang dapat melakukan pembukaan rekening tabungan secara online ini?
Dokumen apakah yang diperlukan untuk pembukaan rekening Maybank Tabungan Secara Online?
Bagaimana jika calon nasabah tidak mendapatkan OTP atau OTP yang diterima telah kadaluarsa?
Apakah nasabah mendapatkan buku tabungan untuk pembukaan rekening tabungan secara online?
Bagaimanakah nasabah mengisi data-data untuk pembukaan rekening?
Bagaimana jika nasabah mengalami kendala pada saat proses pengisian data?
Bagaimana cara mengambil foto KTP yang benar?
Bagaimana cara mengambil foto selfie yang benar?
Apakah ada syarat lain yang diperlukan selain dokumen pembukaan rekening?
Bagaimana proses verifikasi data dalam pembukaan rekening tabungan secara online?
Apakah pembukaan rekening dapat diwakilkan?
Apa yang terjadi jika dalam 14 hari tidak dilakukan KYC video call?
Bagaimana jika video call tidak tersambung?
Bagaimana jika menerima error internet kurang stabil saat melakukan video call?
Jika rekening nasabah temporary, selain video call opsi apa yg dapat dilakukan nasabah untuk dapat upgrade rekeningnya menjadi permanent?
Apakah dengan membuka rekening online maka saya bisa melakukan transaksi di cabang yang membutuhkan tanda tangan?
Mengapa setelah saya membuka rekening saya tetap diharuskan datang ke cabang untuk pembukaan rekening ulang?
Bagaimana nasabah mengetahui nomor rekening yang telah terbentuk?
Bagaimanakah nasabah melakukan aktivasi dan membuat PIN kartu debit yang telah diterima?
Bagaimana jika nasabah tidak mendapatkan kartu debit setelah melewai SLA pengiriman kartu debit atau status pengiriman 'retur'?
Apakah nasabah dapat mencoba kembali pembukaan rekening setelah ditolak?
Apakah Nasabah yang hanya memiliki Maybank Kartu Kredit bisa melakukan pendaftaran M2U ID App/Web?
Transaksi apa yang bisa dilakukan oleh Nasabah Maybank Kartu Kredit di M2U ID Web?