Maksimalkan keuangan Anda dengan Maybank Tabungan U/U iB, hidup hemat tanpa ribet

03 Mei 2023

Menabung dengan Berbagai Keuntungan dengan Maybank Tabungan U / U iB

Panduan Buka Tabungan U / U iB

Saat ini, kebutuhan hidup semakin meningkat dan mengharuskan kita untuk bisa mengatur keuangan dengan lebih baik lagi. Menabung adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatur keuangan yang bertujuan untuk pemisahan dana pengeluaran sehari-hari dan tabungan untuk masa depan ataupun dalam keadaan darurat.

Dari sebagian kebutuhan hidup yang meningkat, Anda tidak perlu khawatir kalau jadi tidak bisa menabung, karena setiap melakukan transaksi belanja Anda juga bisa sekaligus nabung! Tetap bisa makan-makan, ngopi-ngopi hingga update lifestyle terkini.

Maybank Indonesia memberikan solusi melalui Maybank Tabungan U / U iB untuk mewujudkannya. Maybank Tabungan U / U iB merupakan jenis tabungan dengan berbagai keuntungan, seperti:

1.  Bebas Biaya Admin

Dengan menjaga saldo rata-rata minimal Rp 500 ribu per bulan.

2.  Bebas Biaya Transfer Online ke Bank lain via M2U ID App / M2U ID Web

Dengan menjaga saldo sebelum transaksi minimal Rp 500 ribu*, Anda akan diberikan fasilitas bebas biaya transfer ke bank lain sebanyak 10 kali setiap bulan.

3.  Bebas Biaya Transaksi Tarik Tunai di Bank Lain

Bebas biaya transaksi tarik tunai di Bank lain sebanyak 30 kali dalam sebulan dengan syarat menjaga saldo rekening minimal Rp 500 ribu** sebelum transaksi.

4.  Fitur Smart Savings

Memisahkan dana untuk belanja dan nabung secara otomatis melalui rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB. Tersedia pilihan pendebetan rutin secara harian, mingguan ataupun bulanan.

5.  Fitur Smart Spending

Fitur Smart Spending memberikan berbagai keuntungan ketika bertransaksi, seperti :

  • Cashback 10% dari total transaksi Maybank Kartu Debit (pembelian di merchant/EDC) dan transaksi Maybank QR Pay dengan minimum saldo rata-rata di bulan transaksi Rp500.000,- dengan total cashback maksimum adalah Rp200.000,- per bulan.

  • Cashback 10% dari setiap transaksi pembayaran via M2U ID App (mobile banking) dan M2U ID Web (internet banking), yakni pembayaran pulsa, listrik, telepon dan air dengan minimum saldo rata-rata di bulan transaksi Rp500.000,-. Dengan total cashback maksimum adalah Rp50.000,- per bulan.
    Jadi Kamu bisa dapat total cashback senilai Rp 250 ribu per bulan.

6.  QR Cardless Withdrawal

Fasilitas tarik tunai di Maybank ATM berbasis teknologi QR Pay, tanpa menggunakan kartu ATM/ Debit dan hanya dengan cara scan QR Pay yang ada di Maybank ATM menggunakan M2U ID App (mobile banking).

7.  Merchant Deals

Penawaran spesial dari Maybank Tabungan U/U iB berupa diskon menggunakan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/U iB sebagai alat pembayaran di berbagai merchant favorit di seluruh Indonesia.

Dari informasi di atas, fitur-fitur Maybank Tabungan U/U iB bisa bantu Anda memaksimalkan keuangan kan? Tertarik untuk memiliki Maybank Tabungan U / U iB dan memanfaatkan berbagai keuntungan yang diberikan? Anda bisa buka Maybank Tabungan U / U iB melalui M2U ID App. Klik halaman ini untuk informasi lebih lengkap. Pastikan Anda juga melakukan aktivasi rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB!

Hidup jadi lebih nyaman, praktis dan impian Anda bisa jadi nyata. Mau kemana aja, ngapain aja jadi lebih hemat. Yuk maksimalkan keuangan dengan mudah dan tanpa rasa ragu segera buka Maybank Tabungan U/U iB sekarang!

*) Batas maksimal bebas biaya transfer online antar Bank diperhitungkan dari gabungan transaksi seluruh rekening simpanan Nasabah yang memiliki benefit yang sama yaitu pada Maybank Tabungan U atau U iB, MAKSI/ MAKSI iB, Payroll One/ Payroll One iB, Payroll Group/Payroll Group iB, MyWadiah & Payroll Karyawan Maybank Indonesia. Biaya transfer online antar Bank menggunakan BI FAST mengacu pada Ketentuan Biaya M2U ID App.

**) Tarik tunai di ATM Domestik manapun dengan logo PRIMA, ATM Bersama & ALTO. Saldo yang tidak dapat