Tabungan Bebas Biaya dan Cashback 10% hingga Rp 250 ribu

08 September 2023

Dapatkan Bebas Biaya dengan Maybank Tabungan U/U iB

Info lebih lanjut

Tabungan yang memiliki fitur bebas biaya bisa jadi pilihan yang cerdas untuk mengoptimalkan pertumbuhan dana. Dengan tabungan yang memberikan Anda beragam bebas biaya, simpanan tidak banyak berkurang karena adanya biaya-biaya transaksi, seperti transfer ke bank lain atau tarik tunai di bank lain. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan tabungan yang mau Anda buka agar Anda memiliki kondisi finansial yang baik.

Maybank hadirkan Maybank Tabungan U atau U iB yang tabungan memberikan manfaat bebas biaya seperti:

1.   Bebas Biaya Tarik Tunai

Nasabah dapat menikmati bebas biaya tarik tunai di ATM Bank lain di seluruh Indonesia hingga 30x transaksi dalam 1 bulan cukup dengan jaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu.

Layanan ini sangat membantu Anda saat membutuhkan uang tunai, namun berada di lokasi yang jauh dari Maybank ATM, karena Anda bisa tarik tunai di ATM manapun yang terdekat, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Lihat informasi lengkapnya di halaman ini.

2.   Bebas Biaya Transfer

Nasabah dapat melakukan bebas transfer ke Bank lain menggunakan M2U ID App (mobile banking) hingga 10x per bulan asalkan menjaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu. Dengan adanya layanan ini, Anda dapat dengan mudah transfer uang ke rekening bank lain tanpa khawatir terkena biaya tambahan.

3.   Bebas Biaya Biaya Admin

Bebas biaya admin bulanan dengan jaga saldo rata-rata per bulan min. Rp500 ribu atau akan dikenakan biaya Rp5.000,- per bulan. Dengan hal ini sangat menguntungkan bagi Anda, karena uang di Maybank Tabungan U atau U iB Anda tidak berkurang karena biaya admin.

Lihat informasi lengkapnya di halaman ini.

4.   Jangan lupa untuk menikmati juga semua benefit dari miliki Maybank Tabungan U atau U iB:

  1. Smart Savings, otomatis memisahkan dana belanja dan menabung dengan aktivasi rekening U Goal Saver iB
  2. Smart Spending, dapat cashback 10% hingga Rp 250 ribu dari transaksi belanja dengan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U iB atau Maybank QR Pay/ bayar tagihan via M2U ID App serta jaga saldo rata-rata bulanan. Jangan lupa untuk lakukan aktivasi rekening U Goal Saver/ U Goal Saver iB untuk dapatkan cashback 10% dari setiap transaksi. Panduan aktivasi klik disini.
  3. QR Cardless Withdrawal, tarik tunai tinggal scan QR di Maybank ATM dengan M2U ID App.
  4. Hemat setiap hari dengan penawaran spesial di berbagai merchant. Info klik disini.

Dengan beragam manfaat yang diberikan, tabungan dapat membantu generasi milenial mengelola keuangan. Pertama, dengan memanfaatkan promo tabungan, generasi milenial dapat menghemat biaya pengeluaran mereka. Beberapa promo tabungan menawarkan diskon, cashback, atau hadiah menarik lainnya saat mereka belanja atau transaksi. Dengan begitu, generasi milenial menjadi lebih hemat dan saldo tabungan dapat bertumbuh lebih cepat.

Promo tabungan juga memberikan penawaran menarik dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan bank. Sebagai contoh, generasi milenial bisa mendapatkan diskon khusus atau penawaran istimewa ketika berbelanja di mitra-mitra bank. Ini bisa menjadi keuntungan ekstra bagi mereka yang sering berbelanja atau menginginkan pengalaman konsumsi yang lebih terjangkau.

Dengan memiliki Maybank Tabungan U atau U iB generasi milenial bisa rasakan bebas biaya dan dapat cashback 10% hingga Rp 250 ribu setiap bulan, generasi milenial dapat mengoptimalkan pengelolaan keuangan mereka, menghemat lebih banyak uang dan mencapai tujuan keuangan dengan lebih cepat.

Segera buka tabungan Maybank Tabungan U atau U iB dan nikmati berbagai keuntungannya!