Nikmati Kemudahan Berbelanja Semua Kebutuhan di Merchant Maupun Online Menggunakan Maybank Debit Card

30 Januari 2023

Penawaran Spesial dari Merchant Favorite Maybank

Info Lebih Lanjut

The more you spend, the more you save! Jika Anda salah satu pengguna dari Maybank Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/ Tabungan U iB Anda tidak perlu khawatir jika terus bertransaksi atau berbelanja karena semakin sering Anda transaksi, Anda juga menabung lebih banyak.

Masih ada penawaran spesial lainnya di berbagai merchant favorit dengan menggunakan Maybank Kartu Debit yang bikin Anda lebih hemat mulai dari hangout bersama teman-teman, bersantap dengan keluarga, beli healthy drinks hingga nonton film terbaru.

Tidak hanya itu, penuhi kebutuhan dengan belanja online di berbagai e-commerce serta permudah kesana kesini dengan ojek online yang pembayarannya menggunakan Maybank Kartu Debit. Temukan juga penawaran menarik selama periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Selain itu, Anda bisa mendapatkan cashback 10% hingga Rp250 ribu dari total transaksi belanja menggunakan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/Tabungan U iB atau Maybank QR Pay dan bayar tagihan seperti listrik, air, telepon & TV kabel via M2U ID App serta jaga saldo rata-rata bulanan.

Gunakan terus Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/ Tabungan U iB , yang buat Anda lebih hemat setiap hari dan tetap bisa ikuti lifestyle kekinian. Nikmati banyak keuntungan seperti cashback dan berbagai merchant deals. Untuk tahu lebih detail tentang promonya, silakan buka Klik di sini karena periodenya terbatas.

Menarik sekali bukan? Jadi segera buka Maybank Tabungan U/ Tabungan U iB sekarang juga. Cara membukanya sangat mudah. Tidak perlu datang ke bank, Anda bisa menggunakan M2U ID App atau mengunjungi laman Maybank berikut ini untuk melakukan pendaftaran. Cukup isi saja data dan informasi yang diberikan dengan benar dan ikuti tata-caranya, maka rekening akan segera Anda miliki. Download M2U ID dan buka Maybank Tabungan U/ Tabungan U iB.