Cara Mengatur Keuangan yang Benar Bagi Generasi Milenial

19 Januari 2023

Nabung Dan Kelola Keuangan Mu

Maybank Tabungan U atau U iB

Biar hidup nyaman dan masa depan terjamin, generasi milenial seperti Anda harus mengelola keuangan dengan bijak. Keuangan memang perlu ditata dengan baik. Ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Selain itu, Anda pun harus mempersiapkan masa depan. Jika finansial tidak dikelola, maka Anda bisa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sekaligus menata hidup dengan lebih baik. Kualitas hidup pun bisa menurun.

Tidak perlu khawatir, Maybank menghadirkan Maybank Tabungan U atau U iB yang bisa menjadi teman Anda yang bantu atur keuangan lebih fleksibel untuk bisa tetap jalani lifestyle dan persiapkan masa depan sekaligus.

Maybank Tabungan U atau U iB dilengkapi dengan fitur Smart Savings. Fitur ini memungkinkan Anda bisa memisahkan dana belanja dan tabungan dengan otomatis. Berkat ini, Anda tidak perlu khawatir tidak akan bisa menabung. Tabungan aman dan belanja bisa jalan terus, U save, U spend, U earn, #UptoU! Jangan pula untuk aktifkan rekening U Goal Saver atau U Goal Saver iB di Maybank Tabungan U atau U iB Anda.

Selanjutnya, fitur Smart Spending, Maybank Tabungan U atau U iB akan memberikan manfaat cashback 10% hingga Rp250 ribu dari total transaksi belanja menggunakan Maybank Kartu Debit/ QR Pay dan pembayaran tagihan (listrik/ air/ telepon/ TV kabel) melalui M2U ID App serta menjaga saldo rata-rata bulanan, sehingga The More U Spend, The More U Save!  Semakin sering belanja ataupun bayar ini itu pakai Maybank Kartu Debit/ QR Pay dari Maybank Tabungan U atau U iB semakin nambah juga saldo Maybank Tabungan U atau U iB Anda. Jangan lupa untuk aktivasi rekening U Goal Saver atau U Goal Saver iB untuk dapetin benefit nya.

Selain itu, tersedia berbagai merchant favorit yang bisa Anda manfaatkan promonya. Hal ini akan memungkinan Anda tetap bisa menikmati lifestyle kekinian tanpa perlu khawatir keuangan akan terganggu.

Untuk bertransaksi finansial sehari-hari, tidak perlu khawatir karena Anda bisa menikmati bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM bank lain hingga 30x transaksi dalam 1 bulan. Anda hanya perlu menjaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu per bulan. Dengan menjaga saldo senilai min. Rp500 ribu tersebut, Anda juga bisa nikmati bebas biaya transfer online ke bank lain via M2U ID App/M2U ID Web maks. 10 transaksi per bulan yang bisa Anda manfaatkan. Anda juga bisa bebas biaya admin per bulan dengan menjaga saldo senilai min. Rp500 ribu.

Jadi, tunggu apa lagi? Buka Maybank Tabungan U/U iB sekarang juga dan aktifkan rekening U Goal Saver atau U Goal Saver iB agar mengelola keuangan semakin mudah. Hidup Anda akan tertata dengan baik dan masa depan pasti terjamin.