Fungsi Kartu Kredit bagi Pemilik Mobil BMW

27 Desember 2022

Miliki Maybank Kartu Kredit

Info lebih lanjut

Memiliki kartu kredit akan sangat bermanfaat sekali, betapa tidak?. Anda bisa menikmati kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi. Namun, bagi pemilik mobil BMW Maybank menghadirkan fungsi kartu kredit yang lebih spesial.

Secara garis besar, kartu kredit berfungsi sebagai sarana mempermudah transaksi. Anda bisa nyaman dan mudah melakukan pembayaran di berbagai merchant dengan kartu kredit. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot membawa uang tunai.

Namun, Maybank menghadirkan fungsi kartu kredit yang lebih spesial bagi para penggemar otomotif. Banyak keuntungan yang sangat mendukung hobi otomotif bagi para pemegang Maybank Kartu Kredit. Salah satunya dihadirkan dalam BMW Maybank Kartu Kredit.

Banyak keuntungan eksklusif bersama BMW yang dapat dinikmati oleh para pemegang BMW Maybank Kartu Kredit. Benefit tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung hobi otomotif khususnya mobil BMW yang Anda miliki.

Ingin tahu lebih detail? Berikut ini beberapa benefit yang bisa didapat oleh para pemegang BMW Maybank Kartu Kredit:

1.  Welcome  Bonus

Dapatkan welcome bonus hingga Rp4 juta berupa bonus Rp1 juta untuk Service Inclusive Plus upgrade package di BMW dan Rp 3 juta dalam bentuk 60.000 Maybank TREATS Points dengan bertransaksi Rp30 juta selama 3 bulan sejak kartu diaktivasi.

2.  Exclusive Privileges di BMW.

Anda bisa menikmati keuntungan khusus di BMW Dealer/Service Centre yang ada di kota Anda. Dapatkan diskon hingga 10% untuk produk aksesoris dan lifestyle BMW. Lalu, nikmati program cicilan 0% 3, 6, 12, dan 24 bulan untuk transaksi Anda di BMW dengan minimum Rp1 juta.

Semua benefit itu masih ditambah dengan gratis 1 tahun keanggotaan BMW roadside assistance. Anda bisa menghubungi BMW Contact Center di 1500269 atau WhatsApp ke 0852 8888 6269 terlebih dulu untuk informasi lebih lanjut.

3.  Free Upgrade Ke Shell V-Power

Anda bisa selalu menjaga performa mobil BMW Anda dengan memakai BMW Maybank Kartu Kredit. Setiap kali melakukan pembelian bahan bakar di SPBU Shell minimum Rp200 ribu per transaksi, Anda dapat memperoleh free upgrade bahan bakar ke Shell V-Power (Ron 95).

Lakukan saja pembelian Shell V-Power, maka Anda akan memperoleh harga Shell Super (Ron 92) dalam bentuk cashback yang dihitung berdasarkan selisih harga keduanya per liter pada tanggal transaksi dilakukan. Cashback akan dikreditkan ke lembar tagihan Kartu Utama paling telat 2 bulan setelah tanggal transaksi dengan nilai maksimum per nasabah per bulan sebesar Rp100 ribu.

4.  Up to 3x Maybank TREATS Points

Pemegang BMW Maybank Kartu Kredit bisa mengumpulkan Maybank TREATS Points lebih cepat. Lihat saja, 3x Maybank TREATS Points bisa didapatkan untuk setiap transaksi Rp10 ribu di BMW. Lalu, untuk setiap transaksi Rp10r ibu di luar negeri dan transaksi di kategori restoran, hotel, airlines, serta travel, Anda akan memperoleh 2x Maybank TREATS Points. Sedangkan untuk pembelanjaan ritel lainnya senilai Rp10 ribu, Anda bisa mendapatkan 1x Maybank TREATS Points.

5.  Free Annual Fee

Anda juga bisa menikmati bebas iuran tahunan pada tahun pertama tanpa syarat. Namun cukup dengan melakukan minimal 1 kali transaksi di BMW setiap tahun, Anda bisa bebas iuran tahunan selamanya. Keuntungan ini berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan yang bertransaksi di BMW.

6.  Competitive Foreign Exchange Rate

Anda akan lebih nyaman melakukan perjalanan ke luar negeri dengan memakai BMW Maybank Kartu Kredit. Maybank memberi garansi nilai tukar kompetitif baik untuk travelling maupun belanja online dengan mata uang asing.

7.  Special Benefit di 100+ Merchants

Anda akan mendapatkan beragam keuntungan spesial di 100 lebih merchant favorit. Cukup gunakan BMW Maybank Kartu Kredit untuk bertransaksi. Klik di sini untuk info lebih detail mengenai promo tersebut.

Banyak sekali keuntungan menggunakan BMW Maybank Kartu Kredit. Fungsi kartu kredit ini tidak lagi hanya untuk mempermudah pembayaran, lebih dari itu, hobi otomotif dan gaya hidup Anda akan terdukung dari sekian banyak benefit akan bisa Anda dapatkan. Untuk info detail mengenai produk dan manfaatnya, klik di sini Jadi, tunggu apa lagi? Segera buka BMW Maybank Kartu Kredit sekarang juga. Ajukan pembukaannya di sini.