Fungsi Kartu Kredit Saat Traveling

21 Oktober 2022

Travelling Dengan Beragam Keuntungan

Ajukan Kartu Kredit Sekarang

Berbagai keunggulan kartu kredit bisa Anda dapatkan dalam membantu segala kegiatan mulai dari belanja, bersantap di restoran favorit hingga liburan keliling dunia. Salah satu fungsi kartu kredit yang paling utama adalah memberikan kenyamanan transaksi termasuk ketika berada di negara lain.

Untuk menemani perjalanan Anda keliling dunia, Anda bisa menggunakan Maybank Kartu Kredit Visa Infinite. Keliling dunia menggunakan Maybank Kartu Kredit Visa Infinite memberikan perlindungan asuransi perjalanan hingga Rp1 miliar. Anda juga bisa melakukan klaim biaya medis di luar negeri dengan nilai pergantian sampai dengan Rp300 juta.

Maybank Kartu Kredit Visa Infinite berfungsi untuk memberikan berbagai kenyamanan fasilitas tanpa batas diantaranya seperti :

1. Discover The World With Miles

Kumpulkan airline miles untuk ditukarkan dengan tiket pesawat untuk perjalanan ke destinasi yang diinginkan.

2.  Competitive Exchange Rate

Nikmati garansi nilai tukar yang kompetitif baik untuk traveling atau belanja online dengan mata uang asing. 

3.  Airport Service Privilege

Nikmati bebas akses airport lounge domestik. Untuk melihat daftar airport lounge yang berpartisipasi bisa klik halaman ini.

4.  Infinite Golf Privilege

Dapatkan fasilitas complimentary green fees untuk Pemegang Maybank Kartu Kredit Visa Infinite utama dan tambahan serta diskon hingga 10% per tamu di 100 klub golf 19 negara. Informasi lebih lanjut bisa klik  halaman ini.

Seluruh fasilitas dan layanan di atas bisa Anda rasakan ketika menggunakan Maybank Visa Infinite. Untuk detail informasi mengenai syarat dan ketentuan bisa Anda lihat pada halaman ini.

Untuk mendapatkan keunggulan dan promo Maybank Kartu Kredit Visa Infinite, Bisa kunjungi halaman ini.

Jadikan Maybank Kartu Kredit Visa Infinite teman perjalanan Anda keliling dunia. Rasakan kenyamanan keliling dunia bersama Maybank Indonesia.