Cara Buka Tabungan Secara Online Melalui M2U ID App

30 Agustus 2022

Cara Buka Tabungan Secara Online


Belum Punya Tabungan Maybank?

Panduan Pembukaan Rekening Maybank

M2U ID App adalah aplikasi dengan berbagai keuntungan yang diberikan Maybank Indonesia ke semua Nasabahnya. Melalui M2U ID App, Anda bisa lakukan segala transaksi dimana saja dan kapan saja hanya dalam satu genggaman.Melalui M2U ID App  Anda bisa mengelola keuangan, melakukan transaksi pembayaran dan investasi dalam satu aplikasi. Anda juga bisa melihat total saldo dari semua rekening Maybank yang dimiliki.

Terdapat menu transaksi yang mencakup informasi saldo, kemudahan transfer untuk semua jenis transaksi dan Maybank QR Pay.

Bagi Anda yang belum buka tabungan Maybank, Anda bisa buka tabungan secara online melalui M2U ID App dengan langkah sebagai berikut:

1. Download M2U ID App

Download aplikasi M2U ID App di playstore atau appstore. Pastikan M2U ID App store yang Anda download merupakan versi terbaru.

2. Daftar dan Pilih Jenis Tabungan

Pilih daftar dan pilih jenis tabungan yang ingin Anda inginkan. Maybank memberikan 2 pilihan produk yaitu tabungan reguler dan tabungan syariah.

3. Siapkan Data Diri

Siapkan data diri seperti KTP, NPWP, alamat email dan nomor telepon.

4. Proses Verifikasi

Lakukan proses verifikasi dengan foto selfie dalam format vertikal. Pastikan foto selfie sudah benar dan sesuai dengan ketentuan yang diberikan.

5. Lengkapi Informasi

Lengkapi informasi lain yang dibutuhkan seperti nomor KTP dan NPWP.

5. Buat Keamanan mobile banking/internet banking

Buat user ID, password dan pilih gambar keamanan mobile banking/internet banking Anda. Baca dan setujui syarat dan ketentuan berlaku.


Untuk informasi lebih detail cara buka tabungan secara online melalui M2U ID App pada halaman ini.

Dari berbagai produk tabungan yang diberikan Maybank Indonesia, Anda bisa pilih Maybank Tabungan U, Kamu dapat belanja sekaligus nabung secara otomatis. Pastikan Kamu sudah aktifkan U Goal Saver! Tersedia juga tabungan dengan prinsip Syariah.Yuk buka tabungan secara online di aplikasi M2U ID App sekarang. Rasakan kemudahan transaksi finansial dalam satu genggaman.