Holiday is coming, find the latest Promo!

29 January 2019

Musim Liburan Saatnya Berburu Aneka Promo

Momen pergantian tahun adalah saat spesial untuk rileks bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Di momen-momen seperti ini, berbagai promo kartu kredit bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan potongan atau bonus lainnya. Mulai dari diskon shopping, promo traveling, dining, dan masih banyak lainnya.

Cara Jitu Mendapat Promo Selama Liburan

Meski banyak promo dan diskon menguntungkan saat masa liburan seperti ini, tetapi jika Anda tidak jeli melihat peluang, maka akan sulit memanfaatkan secara maksimal! Untuk itu, berikut ini beberapa panduan untuk mendapatkan promo maksimal selama liburan.

Buka Kartu Kredit dengan pilihan produk sesuai kebutuhan Anda

Buka Kartu Kredit

1. Buat daftar belanja

Hal pertama yang harus Anda buat adalah daftar belanjaan. Mengapa? Karena begitu banyak barang yang  didiskon, bisa-bisa Anda terjerumus membeli barang yang tidak Anda butuhkan.

Meski kelihatannya Anda mendapatkan banyak diskon, tetap saja pada akhirnya Anda menghabiskan uang lebih dari yang Anda butuhkan. Padahal mendapat diskon adalah untuk menghemat uang bukan?

2. Riset tentang harga barang

Riset harga barang penting dilakukan agar Anda tidak tertipu diskon bodong. Cari tahu harga asli barang sebelum diskon. Sebab, acap kali ada penjual nakal yang menaikkan harga barang terlebih dahulu sebelum memberi diskon. Selalu bandingkan antar toko maupun situs sebelum memutuskan membeli suatu barang.

3. Ajak keluarga atau teman

Kenapa harus mengajak keluarga atau teman saat berburu diskon dan promo? Alasannya sederhana namun ampuh. Saat momen promo atau diskon, sering kali ada promo beli satu gratis satu, beli dua gratis satu, dan seterusnya.

Dengan mengajak keluarga atau teman, Anda mendapatkan kesempatan lebih besar untuk membeli lebih banyak barang diskon atau promo.

4. Manfaatkan promo kartu kredit

Diskon langsung memang menguntungkan, namun seringkali promo kartu kredit memberi keuntungan lebih besar untuk penggunanya. Maka dari itu, selalu bawa kartu kredit ketika akan berbelanja, ya.

Keuntungan Maybank Kartu Kredit

Salah satu kartu kredit yang layak menjadi teman berbelanja dan memburu promo, misalnya Maybank Kartu Kredit. Kartu kredit ini menawarkan berbagai promo menarik hasil kerja sama dengan berbagai merchant di seluruh Indonesia.

Mulai dari potongan harga untuk berlibur dan menginap di berbagai hotel dan destinasi wisata, hingga promo diskon di berbagai restoran. Tidak hanya itu, ada juga tawaran menarik diskon dan promo berbelanja di toko-toko online terkemuka.

Yang lebih asyik lagi, ada TREATS Points bagi pengguna Maybank Kartu Kredit sebagai wujud program loyalitas pelanggan Maybank. Setiap penggunaan Maybank Kartu Kredit dalam jumlah tertentu sesuai persyaratan, Anda berhak mendapatkan TREATS Points yang akan terakumulasi terus menerus setiap Anda bertransaksi.

Nantinya, TREATS Points ini bisa ditukarkan dengan berbagai program dari Maybank, seperti E-catalog, Mileage, atau Airport Lounge. Program E-catalog memberikan berbagai macam potongan dan voucher merchant, sementara program Mileage dan Airport Lounge bermanfaat untuk menjadikan perjalanan udara Anda kian seru.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan tiket perjalanan gratis jika menukarkan poin dengan jumlah tertentu.

Nah, sangat menguntungkan bukan jika Anda menggunakan Maybank Kartu Kredit untuk berburu diskon momen pergantian tahun? Yuk, segera apply sekarang juga jika Anda belum memilikinya!