Belanja Pakai Maybank Kartu Kredit Banyak Bonusnya

29 January 2019

Belanja Pakai Maybank Kartu Kredit, Banyak Bonusnya

Seiring berkembangnya era non-tunai dan juga tren belanja online, penggunaan kartu kredit pun kian menjadi pilihan masyarakat luas. Anda kini tidak perlu lagi membawa banyak lembar uang tunai di dalam dompet, sebab solusi yang lebih praktis telah tersedia.

Buka Kartu Kredit dengan pilihan produk sesuai kebutuhan Anda

Buka Kartu Kredit

Mulai dari memenuhi cicilan barang elektronik sampai keuntungan menikmati airport lounge, kartu kredit bisa menjadi layanan perbankan tepat bagi Anda.


Terkhusus generasi milenial, keberadaan kartu kredit turut menambah seru setiap aktivitas nongkrong, melalui aneka promosi menarik yang ditawarkan.


Tentu saja ada beragam bank penyedia layanan kartu kredit di Indonesia, misalnya Maybank. Dengan berbagai jenis fasilitas yang bisa didapatkan para pemegangnya, Maybank Kartu Kredit memberi lebih banyak manfaat dari setiap transaksi.


Penasaran apa saja keuntungannya? Simak penjelasannya di bawah ini.


Kesempatan Meraih TREATS Point


Maybank TREATS Point merupakan loyalty program yang diberikan dalam bentuk poin untuk setiap transaksi dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit.


Nantinya, nasabah atau pengguna kartu kredit bisa menukarkan poin tersebut dengan sejumlah hadiah, yaitu:  


  • Jika Anda senang berbelanja di merchant tertentu, kartu kredit persembahan Maybank memberi keuntungan cashback mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 10.000.000, tergantung jumlah poin yang dikumpulkan.

  • Voucher dan e-voucher dengan nominal sampai Rp 1.000.000, yang bisa digunakan untuk berbelanja di marketplace langganan.

  • Pengguna kartu kredit dibebaskan biaya tahunan, hanya dengan mengumpulkan TREATS Point.

  • Jika Anda sering melakukan perjalanan bisnis, TREATS Point dapat ditukarkan dengan salah satu dari lima pilihan program mileage beberapa maskapai, seperti Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, dan Air Asia.

  • Berbagai jenis hadiah langsung juga disediakan bagi pemegang kartu kredit persembahan Maybank yang mengumpulkan TREAT Points. Mulai dari backpack sampai kulkas, Anda bisa memilih jenis hadiah yang paling diinginkan.


Ketentuan Mendapatkan


Setiap jenis Maybank Kartu Kredit memiliki raihan poin yang berbeda-beda. Untuk kartu berjenis Gold, penggunanya akan mendapatkan sebanyak 1 poin untuk setiap minimal pembelanjaan sebesar Rp 30.000.


Sementara itu, untuk kartu berjenis Platinum, pemegang kartu akan mendapatkan 2 poin untuk minimal pembelanjaan sebesar Rp 30.000.


Poin yang lebih besar bisa didapatkan untuk pemegang kartu dengan jenis Visa Infinite. Dengan nominal pembelanjaan yang sama yaitu Rp 30.000, pemegang kartu ini bisa mendapatkan 3 poin.


Untuk pembelanjaan setara Rp 30.000 di luar negeri, pemegang kartu Visa Infinite bisa mendapatkan poin hingga dua kali lipat, yaitu sebanyak 6 poin. Nominal itu pun berlaku untuk kelipatan.


Terkait penukaran poinnya, pemegang Maybank Kartu Kredit tidak perlu merasa sulit. Cukup menghubungi customer care Maybank pada nomor 69 811 via ponsel. Anda juga dapat mengirimkan formulir penukaran TREATS Point melalui alamat email customercare@maybank.co.id. Setelah itu, berbagai keuntungannya dapat Anda nikmati dalam sekejap mata.


Sebagai info tambahan, Maybank tidak memberikan TREATS Points untuk beberapa jenis transaksi seperti bea materai, cashback, pembayaran premi, denda, iuran tahunan, biaya penarikan tunai, serta pembayaran bunga.

       

Melalui berbagai jenis keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memakai Maybank Kartu Kredit, rasanya tidak perlu lagi berpikir lebih lama. Miliki segera dan gunakan terus Maybank Kartu Kredit dalam setiap transaksi Anda.