Masa berlaku Maybank Kartu ATM/ Debit terlihat pada tampilan depan kartu Anda yaitu Valid Thru. Untuk kenyamanan bertransaksi pastikan sebelum masa berlaku Maybank Kartu ATM/ Debit Anda habis, lakukan permintaan kartu pengganti.
Apabila Maybank Kartu ATM/Debit hilang, langsung lakukan pemblokiran kartu melalui Maybank Customer Care di 1500611 atau +6221 78869811 (dari luar negeri) atau melalui M2U ID App agar Anda tetap terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Info panduan
klik disini
Maybank Kartu ATM/ Debit akan dikirimkan ke alamat yang tercatat pada sistem Maybank, oleh karena itu pastikan selalu melakukan pengkinian data Anda.
Info panduan pengkinian data
klik disini
Anda juga dapat membuat jadwal pengambilan Maybank Kartu ATM/ Debit di kantor cabang Maybank terdekat.
Klik icon di kiri atas Layar pada tampilan Rekening Kamu
|
Klik pilihan “Manajemen Kartu”
|
Pilih Kartu Debit/Kartu Kredit. Klik tombol kuning pada kartu aktif. Klik “Ganti Kartu”
|
|
Klik pilihan “Kirim Kartu ATM”
|
Cek kembali alamat pengiriman Kartu Kamu, apabila informasi pada layar sudah sesuai, klik “Lanjut” untuk melanjutkan
|
Kamu akan diarahkan ke layar konfirmasi untuk penggantian Kartu, klik “YA” untuk melanjutkan
|
Pilih rekening yang ingin digunakan untuk pendebitan biaya pembuatan Kartu
|
Masukan passcode Secure2u
|
Penggantian Kartu Kamu telah berhasil
|
Klik icon di kiri atas Layar pada tampilan Rekening Kamu
|
Klik pilihan “Manajemen Kartu”
|
Pilih Kartu Debit/Kartu Kredit. Klik tombol kuning pada kartu aktif. Klik “Ganti Kartu”
|
|
Klik pilihan “Di Cabang” (Saat ini hanya berlaku untuk cabang Sentral Senayan 3, Thamrin, MT Haryono, Lippo Cikarang dan Karawang) |
Kamu akan diarahkan ke layar konfirmasi untuk penggantian Kartu, klik “YA” untuk melanjutkan
|
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke nomor telepon Kamu
|
Penggantian Kartu di Cabang telah berhasil dijadwalkan
|