27 Desember 2023

PEMBERITAHUAN

Nasabah yang terhormat,

Sehubungan adanya penyesuaian bukti kepemilikan rekening khusus Nasabah perorangan yang telah kami informasikan sebelumnya, maka efektif Februari 2024 Nasabah Perorangan baik Konvensional maupun Syariah akan menerima penyesuaian bukti kepemilikan rekening khusus Nasabah Perorangan dalam bentuk Consolidated Statement. 

Consolidated Statement yang diterima Nasabah pada periode Februari 2024 adalah laporan seluruh portfolio keuangan yang dimiliki Nasabah pada periode Desember 2023 dan Januari 2024.

Pastikan untuk melakukan pengkinian data Anda, agar yang tercatat di sistem Maybank Indonesia adalah data terkini, terutama alamat email sehingga Anda dapat menerima Consolidated Statement yang akan dikirimkan setiap bulan. Lakukan pengkinian data alamat email Anda dengan memilih salah satu cara di bawah ini:

  1. M2U ID App (Mobile Banking); atau
  2. Hubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri); atau
  3. Kunjungi Kantor Cabang Maybank terdekat

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin - Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih

Hormat kami,
Maybank Indonesia