4 Juli 2023

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang Terhormat, 

Terkait dengan ketentuan Permintaan Maybank Kartu ATM/Debit yang telah diinformasikan pada pengumuman sebelumnya di tanggal 2 Januari 2023, dimana peraturan berlaku efektif per 13 Februari 2023, dengan ini kami informasikan secara keseluruhan ketentuan terkait Permintaan Maybank Kartu ATM/Debit sebagai berikut:

Permintaan Maybank Kartu ATM/Debit
melalui Kantor Cabang Maybank
Permintaan Maybank Kartu ATM/Debit
melalui M2U ID App (Mobile Banking)
  1. Pembukaan Rekening     
    1. Maybank Kartu ATM/Debit diberikan tanpa dikenakan biaya untuk semua Nasabah yang melakukan Pembukaan Maybank Tabungan/Tabungan iB dan juga bagi Nasabah yang melakukan Permintaan Maybank Kartu ATM/Debit, dengan syarat WAJIB memiliki saldo minimum Rp 100.000,-
    2. Maybank Kartu ATM/Debit dapat diberikan kepada Nasabah yang telah memiliki Rekening dan akan melakukan Penggantian Kartu yang diakibatkan masa berlaku kartu habis (expired)/kartu hilang/kartu rusak dengan ketentuan:
      1. Kartu Expired
        Dapat melakukan Permintaan/Penggantian Kartu tanpa minimum saldo (berapapun saldo pada Rekening Nasabah) 
        Tidak dikenakan biaya Permintaan/Penggantian Kartu
      2. Kartu hilang atau rusak 
        Dapat melakukan Permintaan/Penggantian Kartu tanpa minimum saldo (berapapun saldo pada Rekening Nasabah) 
        Dikenakan Biaya Permintaan/Penggantian Kartu sesuai dengan ketentuan yang berlaku di www.maybank.co.id/fee
  1. Pembukaan Rekening
    1. Maybank Kartu ATM/Debit diberikan hanya apabila ada pengajuan dari Nasabah yang berhasil melakukan Pembukaan Rekening melalui M2U ID App (Mobile Banking). 
    2. Maybank Kartu ATM/Debit dapat diberikan kepada Nasabah yang telah memiliki Rekening dan melakukan Permintaan Maybank Kartu ATM/Debit dalam bentuk fisik dengan ketentuan:
      - Mengajukan melalui Menu Management/Manajemen Kartu di M2U ID App
      - WAJIB memiliki saldo minimum Rp 100.000,-
      - Tidak dikenakan biaya Permintaan Kartu, jika terkena biaya akan dikreditkan pada bulan berikutnya ke Rekening Nasabah

  2. Kartu Expired
    1. Mengajukan Permintaan/Penggantian Kartu melalui menu Management/Manajemen Kartu di M2U ID App
    2. Dapat melakukan Permintaan/Penggantian Kartu tanpa minimum saldo (berapapun saldo pada Rekening Nasabah)
    3. Tidak dikenakan biaya Permintaan/Penggantian Kartu, jika terkena biaya akan dikreditkan pada bulan berikutnya ke Rekening Nasabah

  3. Kartu hilang atau rusak 
    1. Mengajukan Permintaan/Penggantian Kartu melalui menu Management/Manajemen Kartu di M2U ID App
    2. Dapat melakukan Permintaan/Penggantian Kartu tanpa minimum saldo (berapapun saldo pada Rekening Nasabah)
    3. Dikenakan Biaya Permintaan/Penggantian sesuai dengan ketentuan yang berlaku di www.maybank.co.id/fee

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih

Hormat kami,
Maybank Indonesia