7 Maret 2023

PEMBERITAHUAN


Nasabah Yang Terhormat,

Bersama ini Maybank menghimbau kepada seluruh Nasabah untuk berpartisipasi secara aktif dalam menyampaikan informasi/data terkini seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat email, no. handphone (HP), alamat, dan data pribadi lainnya untuk mencegah penutupan atau pemblokiran rekening secara otomatis. Lakukan pengkinian data dengan salah satu cara dibawah ini:

  1. Kunjungi kantor cabang Maybank terdekat.
  2. Hubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +62217886911 (dari luar negeri).
  3. Kirim email ke customercare@maybank.co.id dengan melampirkan indentitas Nasabah (KTP)
  4. Melalui M2U ID App. Info panduan di Klik disini.

Bagi Nasabah yang memiliki status rekening tidak aktif/dormant, mohon segera lakukan aktivasi rekening melalui kantor cabang Maybank atau melalui M2U ID untuk menghindari pemblokiran hingga penutupan rekening secara otomatis. Download M2U ID di Play Store/App Store sekarang!

Info panduan registrasi M2U ID App di Klik disini
Info panduan aktivasi rekening via M2U ID App di Klik disini.
 
Demikian pemberitahuan ini Kami sampaikan. 

Untuk informasi lainnya hubungi Maybank Customer Care di 1500611 (dalam negeri) atau +622178869811 (dari luar negeri) atau mengirimkan email ke customercare@maybank.co.id.
 
Terima kasih atas perhatiannya. 

Hormat Kami, 
Maybank Indonesia