15 Juli 2022
Efektif 1 September 2022, layanan Safe Deposit Box (SDB) tidak lagi tersedia sebagai salah satu layanan di Kantor Cabang Maybank.
Bagi Nasabah yang saat ini memiliki layanan SDB, maka berikut ini adalah ketentuan yang ditetapkan Maybank untuk proses penutupan layanan SDB :Nilai denda :
Berikut ketentuan jumlah bulan keterlambatan :
Jangka Waktu Keterlambatan | Ketentuan Denda |
< 1 bulan |
1 bulan |
> 1 bulan s/d < 2 bulan |
2 bulan |
> 2 bulan s/d < 3 bulan |
3 bulan |
dst |
dst
|
Perhitungan jumlah hari dengan asumsi 1 bulan adalah 30 hari.
Informasi lebih lanjut hubungi layanan Maybank Customer Care 24/7 di 1500611 (akses lokal) atau +6221 78869811 (akses internasional) atau melalui email customercare@maybank.co.id (Senin-Jumat pukul 08.00 - 20.00 WIB atau Sabtu - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB).
Terima kasih.