Promo Belanja di Supermarket Menggunakan Kartu Kredit!

04 Agustus 2023

Belanja Bulanan dengan Berbagai Promo Menarik dengan Maybank Kartu Kredit

Info promo

Rutinitas belanja bulanan adalah kegiatan yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu membeli kebutuhan makanan, produk kebersihan atau keperluan lainnya. Namun, apakah Anda tahu bahwa belanja bulanan bisa lebih hemat dengan menggunakan kartu kredit? Kartu kredit tidak hanya memberikan kemudahan dalam pembayaran, tapi juga memberikan berbagai promo menarik yang dapat membuat Anda lebih hemat ketika berbelanja.

Maybank Kartu Kredit menawarkan berbagai promo menarik untuk Anda dalam belanja berbagai kebutuhan. Selain pembayaran menjadi lebih praktis dan aman, Anda juga dapat menikmati berbagai promo, cashback atau program rewards lain saat belanja di supermarket.

Beberapa promo yang bisa Anda dapatkan ketika belanja menggunakan Maybank Kartu Kredit, seperti:

1.  Dapat Cashback

Belanja kebutuhan harian jadi lebih hemat dengan cashback hingga Rp100 ribu. Cek syarat dan ketentuannya di halaman ini.

2.  Voucher Belanja

Dapatkan voucher belanja hingga Rp75 ribu. Cek informasi lengkapnya di sini.

3.  Diskon Belanja

Beberapa merchant yang telah bekerja sama dengan Maybank memberikan promo kartu kredit berupa diskon 5% dengan maksimal diskon Rp150 ribu. Cek informasi lengkap terkait promo diskon di sini.

Gunakan Maybank Kartu Kredit, Anda dapat melakukan pembayaran dengan cepat dan praktis. Maybank Kartu Kredit juga dilengkapi fitur cicilan 0% dan tenor yang fleksibel, info lebih lanjut klik di sini. Beragam pilihan Maybank Kartu Kredit bisa Anda temukan di sini.

Tunggu apalagi? Yuk ajukan Maybank Kartu Kredit sekarang untuk dapatkan berbagai keuntungan seperti promo dan kemudahan lainnya. Belanja dengan Maybank Kartu Kredit, jadi lebih hemat!