Liburan Tenang dengan Promo Maybank Kartu Kredit

24 Mei 2023

Nikmati Keuntungan Liburan dengan Maybank Kartu Kredit

Info Maybank Kartu Kredit

Bagi sebagian orang liburan merupakan waktu yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Namun, biaya liburan bisa jadi faktor utama yang membuat banyak orang mengurungkan niat mereka karena biaya yang dikeluarkan tidak sedikit atau melebihi batas biaya yang dipersiapkan. Hal yang menyebabkan membengkaknya biaya liburan karena fluktuasi harga tiket transportasi, biaya akomodasi dan biaya lain yang tidak terduga. Oleh karena itu, penting untuk merencanakan dengan baik agar bisa liburan dengan tenang.

Rencanakan biaya liburan untuk memastikan anggaran tidak melampaui batas yang sudah Anda tentukan. Beberapa yang perlu diperhatikan yaitu adalah tiket transportasi, akomodasi, makanan dan pengeluaran tambahan saat berlibur.

Bagi pengguna Maybank Kartu Kredit , Anda tidak perlu khawatir karena banyak penawaran spesial yang diberikan untuk meringankan biaya liburan, lho! Berikut beberapa penawaran yang bisa Anda dapat dengan Maybank Kartu Kredit.

1.  Diskon Tiket Pesawat

Liburan semakin hemat dengan penawaran spesial dari promo I Love Friday yang memberikan diskon hingga Rp400 ribu di setiap hari Jumat dengan Maybank Kartu Kredit. Informasi lengkap bisa Anda lihat pada halaman ini.

2.  Diskon Spesial Di Berbagai Hotel Pilihan

Berbagai pilihan hotel dengan diskon spesial bisa Anda pilih sesuai kota dan fasilitas yang diinginkan. Dengan diskon spesial hotel pilihan, Anda bisa hemat hingga Rp1 juta dan terdapat juga fasilitas cicilan 0%. Jadi liburan semakin tenang dan nyaman tanpa pusing pikir biaya berlebih.

Informasi mengenai program promo spesial hotel pilihan bisa lihat di halaman ini.

3.  Diskon dan Cashback dari Berbagai Travel Agent

Berbagai diskon dan cashback bisa Anda dapat melalui travel agent offline maupun online yang telah bekerja sama dengan Maybank Indonesia. Dapatkan diskon hingga Rp1 juta dan fasilitas cicilan 0% di merchant favorit Anda!

Informasi mengenai promo diskon dan cashback travel agent bisa lihat di halaman ini.

Untuk informasi promo Maybank Kartu Kredit lainnya, Anda bisa kunjungi halaman ini. Banyak penawaran spesial yang diberikan untuk para pengguna Maybank Kartu Kredit.

Yuk segera gunakan Maybank Kartu Kredit agar rencana liburan Anda segera terealisasi tanpa khawatir dengan promo Maybank Kartu Kredit! Belum punya? Ajukan sekarang di halaman ini !