Maybank Tabungan MyArafah Membantu Merealisasikan Keberangkatan Ibadah Haji & Umrah Anda

19 Januari 2023

Wujudkan Rencana Ibadah Haji dan Umrah Mu

Info lebih lanjut

Menjalankan ibadah Haji maupun Umrah merupakan impian bagi setiap Muslim. Jika kita mampu melaksanakannya, sebagai Muslim memang diwajibkan untuk beribadah Haji. Jika belum mampu untuk beribadah haji ibadah Umrah juga dapat menghilangkan kerinduan ke Tanah Suci.

Biaya Ibadah Haji tentunya perlu dipersiapkan karena jumlah biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Pemerintah melalui Kementerian Agama bersama DPR menetapkan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) 2022 rata-rata sebesar Rp39.886.009,-. Nilai tersebut bisa jauh lebih tinggi sesuai dengan embarkasi.

Oleh karena itu, Anda perlu mempersiapkannya sejak jauh hari. Banyak cara untuk mempersiapkan dana untuk Ibadah Haji. Namun, menabung bisa menjadi pilihan yang efektif. Segera buka Maybank Tabungan MyArafah yang akan membantu Anda merealisasikan impian beribadah Haji maupun Umrah.

Maybank Tabungan MyArafah merupakan tabungan dari Maybank Syariah yang menggunakan akad Tabungan MyArafah Mudharabah. Anda bisa mulai dengan menabung secara rutin untuk merealisasikan keberangkatan Ibadah Haji Anda.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan membuka Maybank Tabungan MyArafah yaitu :

1.  Setoran awal ringan mulai Rp100 ribu / USD 10

Sisihkan secara teratur dan rutin untuk menabung hingga Rp25 juta agar bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan porsi Haji.

2.  Perlindungan Asuransi Syariah untuk Jiwa & Kecelakaan.

Anda langsung mendapatkan perlindungan tanpa harus mengeluarkan biaya untuk pembayaran premi / kontribusi asuransi jiwa & personal accident Syariah. Hal ini akan membuat Anda semakin tenang baik saat menunggu tahun keberangkatan maupun saat beribadah.

Adapun, detail manfaat perlindungan adalah sebagai berikut:

• Manfaat perlindungan Asuransi Syariah untuk Jiwa sebesar 3x saldo akhir bulan sebelumnya atau maksimum Rp500 juta/ USD50,000 berlaku untuk nasabah berusia ≤ 65 tahun saat buka rekening.

• Manfaat perlindungan Asuransi Personal Accident / Kecelakaan Syariah 10x saldo akhir bulan sebelumnya atau maksimal Rp2 miliar/ USD200,000.

3.  Bebas Biaya Tarik Tunai di Arab Saudi

Tidak ada potongan biaya administrasi yang dibebankan ke Nasabah sehingga bisa meringankan Anda.

4.  Bebas Biaya Admin per Bulan.

Tidak ada potongan biaya administrasi yang dibebankan ke Nasabah sehingga bisa meringankan Anda.

Banyak sekali keuntungan Maybank Tabungan MyArafah yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Anda juga bisa menikmati berbagai tawaran menarik dan program hadiah spesial untuk kebutuhan persiapan dana ibadah Haji dan Umrah Anda. Oleh sebab itu, segera buka Maybank Tabungan MyArafah untuk meringankan langkah menuju Baitullah. Jika Anda sudah menjadi Nasabah Maybank, Anda bisa membuka tabungan ini secara online via M2U ID App/ M2U ID Web.

Apabila dana Anda telah terkumpul Rp25 juta, Anda dapat mendatangi seluruh kantor cabang Maybank maupun Unit Usaha Maybank Syariah yang terdekat untuk melakukan pendaftaran porsi Haji. Impian untuk beribadah ke Tanah Suci akan bisa terlaksana. Klik disini untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Maybank Tabungan MyArafah.