Keuntungan Saat Hari Ulang Tahun yang Bisa Anda Dapatkan melalui Maybank Visa Platinum

10 Januari 2023

Miliki Maybank Kartu Kredit

Ajukan Sekarang

Ulang tahun merupakan momen spesial untuk hampir semua orang. Anda bisa merayakannya dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit. Kenapa? Karena banyak keuntungan yang bisa menambah semarak momen perayaan ulang tahun Anda.

Momen ulang tahun bisa menjadi saat-saat istimewa dan ditunggu-tunggu. Anda bisa merayakannya bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Kebersamaan seperti ini terasa sangat berharga, sehingga tidak akan ternilai dengan apa pun.

Anda dapat memilih bentuk dan cara perayaan ulang tahun yang Anda sukai. Namun, pastikan Anda menggunakan Maybank Kartu Kredit yang mempunyai banyak keuntungan spesial.

Salah satu contohnya Maybank Kartu Kredit Visa Platinum. Maybank memberikan kado istimewa bagi pemegang kartu utama yang berulang tahun. Anda akan bisa menikmati Maybank TREATS Points sebesar 10 kali lipat tepat pada hari ulang tahun Anda.

Maybank TREATS Points merupakan program loyalitas pelanggan dalam bentuk poin untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan Maybank Kartu Kredit. Anda bisa menukarkan poin tersebut di sejumlah merchant favorit atau diakumulasikan dengan poin sebelumnya. Maybank TREATS Points yang Anda dapatkan ini nanti dapat digunakan di beberapa retail ternama seperti MAP, Traveloka, Tiket, hingga Dinomarket. Bukan itu saja, Anda pun bisa menukar poinnya dengan voucher, e-Voucher, mileage, akses ke airport lounge di beberapa bandara, serta pembayaran iuran tahunan.

Setiap kali bertransaksi dengan Maybank Kartu Kredit Visa Platinum senilai Rp10 ribu untuk setiap transaksi retail , Anda akan mendapatkan 1 poin. Namun, tepat pada hari ulang tahun Anda, jumlah poinnya dikalikan sepuluh. Dengan kata lain akan ada ekstra Maybank TREATS Points sebesar 9 poin dalam satu transaksi.

Adapun transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi belanja retail dan cicilan di mesin EDC maupun online, baik di dalam maupun luar negeri yang telah tercatat di sistem Maybank Kartu Kredit pada hari ulang tahun Anda. Program ini tidak berlaku untuk transaksi Maybank X-Cash, X-Bill, XPJC, Balance conversion, dan tarik tunai di mesin ATM. Selain itu, nilai maksimum ekstra Maybank TREATS Points per 1 Maybank Kartu Kredit Visa Platinum dalam 1 bulan adalah 5.000 poin dan tambahan 5.000 poin di bulan ulang tahun Anda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Maybank Kartu Kredit Visa Platinum Poin yang Anda dapatkan nanti bisa ditukarkan ke sejumlah retail ternama. Agar tahu proses penukaran untuk setiap retail atau merchant, Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi tautan berikut ini.

Menarik bukan? Jadi, rayakan ulang tahun Anda dengan meriah dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit Visa Platinum informasi produk Klik di sini. Namun, jika belum memilikinya, Anda bisa mengajukannya secara online  di sini