Tips Untuk Merencanakan Liburan Anda Dengan Efisien

24 November 2022

Rencanakan Keuangan Liburanmu Dari Sekarang

Panduan Buka Tabungan MyPlan

Berlibur dengan nyaman tanpa ada kendala keuangan merupakan impian setiap orang. Tentu hal tersebut dapat terlaksana dengan membuat rencana liburan yang baik, mulai dari menentukan budget, destinasi liburan, tiket pesawat, akomodasi hingga tempat wisata yang akan dikunjungi.

Persiapkan budget liburan dengan menabung mulai sekarang. Dengan menabung, Anda akan memiliki dana yang secara khusus disiapkan untuk berlibur, sehingga tidak mengganggu alokasi untuk dana lainnya. Pos keuangan yang lain pun tidak akan terganggu karena sudah ada dana yang disiapkan untuk membiayainya. Liburan pasti akan terasa semakin berkesan.

Ingin seperti itu? Segera buka Maybank Tabungan MyPlan untuk merencanakan berbagai hal termasuk rencana liburan.

Maybank Tabungan MyPlan memiliki banyak fitur dan keuntungan menarik. Maybank Tabungan MyPlan adalah tabungan berjangka dengan setoran rutin terjangkau setiap bulan mulai dari Rp100 ribu dan USD500. Dengan adanya sistem auto debit, dana Anda akan langsung dipindahkan dari rekening sumber ke Maybank Tabungan MyPlan setiap bulannya. Anda bisa menghubungkan rekening sumber tersebut ke 9 (sembilan) Maybank Tabungan MyPlan.

Bukan hanya itu, Anda otomatis mendapat perlindungan asuransi jika meninggal dunia atau mengalami cacat tetap total akibat dari kecelakaan atau penyakit dalam. Ditambah dengan biaya administrasi yang rendah sebesar Rp5 ribu, Maybank Tabungan MyPlan menjadi pilihan untuk merencanakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tertarik untuk membukanya? Kalau tidak mau repot, Anda bisa buka Maybank Tabungan MyPlan dengan mengunduh M2U ID App di Play Store/App Store klik disini untuk melihat panduan pembukaan Maybank Tabungan MyPlan.

Selain itu, ada benefit lainnya dari M2U ID App dimana terdapat fitur 360 Digital Wealth untuk membantu Anda melakukan perencanaan keuangan, mengatur pengeluaran dan wujudkan tujuan.

Anda bisa mengatur sendiri target keuangan yang ingin dicapai seperti tabungan liburan dengan fitur 360 Digital Wealth. Lalu, Anda bisa membuat simulasi hasilnya dengan perhitungan otomatis.

Manfaat menabung bukan hanya terkait rencana liburan, namun juga membantu Anda untuk punya dana cadangan yang bisa dipakai untuk membiayai keperluan apapun.

Sebagai contoh, Anda bisa membuka rekening simpanan untuk persiapan dana darurat. Kalau memilikinya, Anda tidak perlu khawatir jika ada kebutuhan di luar rencana yang perlu dibiayai. Anda bisa membiayainya dengan menggunakan tabungan tersebut.

Dana darurat hanya salah satu contoh. Masih banyak hal lain yang pembiayaannya dapat Anda rencanakan dengan tabungan.

Namun, jika ingin tahu bagaimana 360 Digital Wealth membantu dalam perencanaan keuangan, silakan lihat di sini. Banyak hal lain yang dapat Anda rencanakan sejak sekarang.

Membuat rencana seperti ini akan membuat liburan semakin menyenangkan. Oleh karena itu, segera buka Maybank Tabungan MyPlan sebagai tabungan untuk perencanaan berbagai jenis keperluan. Juga atur rencana keuangan Anda dengan fitur 360 Digital Wealth di M2U ID App dan rasakan manfaatnya hanya dalam 1 aplikasi.