Dapatkan TREATS Points Untuk Setiap Transaksi Maybank Kartu Kredit

04 November 2022

Transaksi Dengan Berbagai Keuntungan

Ajukan Kartu Kredit Sekarang

Banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh pengguna Maybank Kartu Kredit. Salah satunya adalah program Maybank TREATS Points yang akan memberikan banyak keuntungan.

Lantas, apa sebenarnya Maybank TREATS Points tersebut? Ini apresiasi terhadap loyalitas Anda sebagai pemegang Maybank Kartu Kredit. Anda akan mendapatkan poin setiap bertransaksi secara offline maupun online. Nanti poinnya bisa Anda tukarkan secara langsung di sejumlah retail atau diakumulasikan dengan Maybank TREATS Points sebelumnya.

Adapun Maybank TREATS Points ini dapat ditukarkan untuk bertransaksi di di beberapa retail ternama seperti MAP Club Points, Traveloka Points, Tiket Point, hingga Dinomarket. Bukan hanya itu, Anda pun bisa menukar poinnya dengan voucher, e-Voucher, mileage hingga iuran tahunan.

Cara penukaran Maybank TREATS Points sangat mudah. klik tautan ini untuk tahu lebih lanjut tentang penukarannya di setiap retail secara lebih detail. Supaya penukaran lancar, Anda bisa mengecek jumlah Maybank TREATS Points yang dimiliki terlebih dulu. melalui SMS ke 69811 dengan mengetik BONUSPOINT No Kartu (6 digit terakhir). Selain itu, Anda juga bisa menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau langsung melihat jumlah poinnya di lembar tagihan Maybank Kartu Kredit Anda.

Silakan klik di sini untuk tahu tentang syarat dan ketentuan yang lebih detail.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menikmati Maybank TREATS Points sebagai berikut:

  • Maybank TREATS Points hanya dihitung dari nilai transaksi belanja retail dan cicilan baik offline (di mesin EDC) maupun online.
  • Jenis Maybank Kartu Kredit yang mendapatkan Maybank TREATS Points adalah Maybank Kartu Kredit Visa Infinite, Platinum (Visa, Mastercard®, JCB) dan Gold (Visa, Mastercard®).
  • Jenis Maybank Kartu Kredit yang tidak mendapatkan Maybank TREATS Points adalah White Card, Classic (Visa, Mastercard®),Kartu Kredit Corporate Card dan Purchasing Card.

Transaksi yang tidak mendapatkan Maybank TREATS Points :

  • Maybank XBill PLN, Telkom dan biaya-biaya
  • Maybank XCash dan Balance Conversion

Nikmati aneka keuntungan dan kemudahan lainnya dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit. Namun, jika belum memilikinya, Anda bisa membukanya dengan mudah secara online. Silakan kunjungi tautan berikut ini untuk melakukan pengajuan Maybank Kartu Kredit.

Segera gunakan Maybank Kartu Kredit untuk bertransaksi sekarang juga. Kumpulkan Maybank TREATS Points sebanyak mungkin dan nikmati berbagai kegunaannya.