Lebih Hemat Nonton Bioskop Pakai Maybank Tabungan U atau U iB

31 Oktober 2022

Nonton Movie favorit Dengan Berbagai Keuntungan

Buka Tabungan U Sekarang

Para pecinta film Indonesia sedang dimanjakan dengan aneka film yang seru dan menarik di bioskop. Jika mau menikmatinya jelas butuh dana khusus. Jumlahnya pun lumayan besar jika banyak film yang ingin ditonton. Namun, jangan khawatir, manfaatkan Maybank Tabungan U atau U iB karena bisa lebih hemat.

Dalam rangka menyambut antusiasme penonton film nasional, Maybank memberikan promo tiket yang akan sayang sekali jika Anda lewatkan. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung perkembangan dunia perfilman Indonesia, sekaligus membantu Anda untuk menikmati film dengan cara yang menyenangkan.

Penasaran dengan cara memanfaatkannya? Simpel saja, gunakan Maybank Tabungan U atau U iB untuk pembelian tiket bioskop Cinema XXI. Anda bisa mendapat ekstra tiket setiap pembelian dua tiket akan memperoleh tiga tiket sekaligus!

Namun, biar bisa memanfaatkan promo ini dengan tepat, penting untuk dilihat syarat dan ketentuan yang berlaku terlebih dulu yaitu:

  • Berlaku untuk pembelian minimal 2 tiket di Studio Deluxe Cinema XXI. Tidak berlaku di The Premiere.
  • Tidak berlaku kelipatan transaksi dan gabungan struk transaksi.
  • Promo berlaku 1x / kartu / hari.
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  • Berlaku untuk Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau U iB dan Maybank Kartu Debit lainnya.

Tidak perlu khawatir akan ketinggalan. Anda bisa memanfaatkannya dari sekarang hingga Januari 2023.

Sudah tidak sabar untuk segera menuju ke bioskop Cinema XXI? Biar tidak salah tempat, ketahui lokasinya terlebih dulu di kota domisili Anda masing-masing. Silakan lihat di sini untuk menemukan bioskop yang bisa Anda kunjungi.

Segera ajak orang terdekatmu untuk nonton film favorit. Anda bisa lebih hemat dengan beli 2 dapat 3 tiket di Cinema XXI, dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau U iB atau Maybank Kartu Debit lainnya. Namun, jika belum memilikinya, Anda bisa membukanya terlebih dulu. Caranya sangat mudah karena langsung dari smartphone Kamu.

Download M2U ID App dan buka Maybank Tabungan U atau U iB dan ikuti petunjuknya. Anda akan akan segera bisa menikmati film favorit di Cinema XXI dengan hemat bersama Maybank Tabungan U atau U iB Tapi, jangan lupa pastikan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan bioskop ya. Selamat menikmati film favorit.

Info promo kunjungi halaman ini