Ketahui Jenis, Fungsi dan Bunga Pada Kartu Kredit

23 Desember 2021

Ajukan Maybank Credit Card Sesuai Kebutuhan

Ajukan Sekarang

Di era serba modern saat ini, banyak orang yang sudah melakukan transaksi pembayaran melalui basis digital atau cashless dibandingkan uang tunai. Salah satu metode bayar yang sering digunakan adalah kartu kredit. Pada penggunaannya, masih banyak yang belum mengetahui fungsi kartu kredit sangat mempermudah kehidupan di serba modern saat ini.

Berikut beberapa manfaat dan fungsi kartu kredit yang bisa Anda andalkan dalam transaksi pembayaran dalam kehidupan modern saat ini:

Berfungsi untuk melakukan transaksi walau tidak punya uang tunai

Fungsi kartu kredit yang bisa sangat bermanfaat ketika Anda tidak memiliki uang tunai. Itu adalah keuntungan paling utama dalam menggunakan kartu kredit.

Memudahkan belanja online

Tren belanja saat ini tidak akan lepas dari belanja online. Kartu kredit sangat berfungsi sebagai metode pembayaran yang tersedia dan diakui di berbagai macam platform belanja online. Bisanya, dengan menggunakan kartu kredit banyak berbagai macam potongan harga atau diskon.

Bisa melakukan transaksi dimana saja

Dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa melakukan transaksi kapan dan dimana saja. Tidak terbatas di dalam negeri, tapi juga bisa digunakan di luar negeri. Fungsi kartu kredit ini banyak memberi manfaat ketika Anda jadi salah satu orang yang sering bepergian ke luar negeri.

Memanfaatkan berbagai penawaran menarik

Selain sebagai manfaat dan fungsi tersebut, Anda juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik untuk belanja di merchant-merchant favorit baik di mesin EDC ataupun E-Commerce, baik di dalam maupun di luar negeri.



Melihat manfaat dan fungsi kartu kredit di atas memberikan informasi penting bahwa Anda bisa sangat terbantu dalam melakukan segala transaksi dengan menggunakan kartu kredit. Kartu kredit memiliki berbagai jenis dan fungsinya. Maybank Indonesia menjadi salah satu bank yang memiliki berbagai macam jenis kartu kredit diantaranya sebagai berikut.

Maybank Kartu Kredit Visa Infinite

Maybank Kartu Kredit Visa Infinite adalah kartu kredit yang ditujukan untuk Anda premium travelers yang ingin menikmati indahnya hidup tanpa batas. Dengan menggunakan kartu kredit jenis ini, Anda akan mendapatkan 1 TREATS Point setara dengan 1 Airline Miles yang sangat kompetitif. Anda akan mendapat akses gratis di berbagai airport lounge domestik atau menikmati complimentary green fee di berbagai lapangan golf dalam dan luar negeri.

Maybank Kartu Kredit Visa Platinum

Maybank Kartu Kredit Visa Platinum sangat tepat bagi Anda yang suka berbelanja di restoran, supermarket maupun transaksi online, karena kartu ini memberikan bonus 3X Treats Points untuk berbelanja di kategori tersebut. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan bonus 10X Maybank TREATS Points untuk setiap pembelanjaan kelipatan Rp10 ribu di hari ulang tahun.  Semua Maybank TREATS Points yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik mulai voucher, e-voucher, MAP Club Point, Traveloka Points, dan masih banyak lagi.

Maybank Kartu Kredit Visa Corporate

Maybank Kartu Kredit JCB wajib dimiliki bagi Anda yang sangat tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang. Dengan kartu ini, Anda akan mendapatkan berbagai macam promo perjalanan ke Jepang.

Maybank Corporate Credit Card

Kartu kredit jenis ini berguna untuk Anda yang sering menggunakan kartu kredit untuk kebutuhan perusahaan atau korporasi. Kartu kredit ini memberikan kemudahan dalam mengatur dan monitor pengeluaran karyawan sebagai pemegang kartu.

Maybank White Card

Maybank White Card didesain khusus dan ditujukan untuk para pekerja muda dan profesional yang senang melakukan traveling. Dengan menggunakan Maybank White Card, kegiatan traveling Anda akan terasa lebih mudah karena  kartu ini memberikan garansi nilai tukar rendah dalam pembayaran tagihan, baik transaksi menggunakan EDC atau transaksi online.

 

Anda bisa memilih jenis Maybank Kartu Kredit di atas sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mengajukan kartu kredit secara online melalui website atau dengan M2U ID App (jika kamu sudah Nasabah Maybank). Temukan berbagai manfaat Maybank Kartu Kredit.