Dalam rangka meningkatkan layanan kepada Nasabah khususnya Nasabah Korporasi, Maybank telah menyediakan Corporate Counter, yaitu counter layanan khusus bagi Nasabah Korporasi untuk melakukan transaksi perbankan yang beroperasi di beberapa kantor cabang terpilih di DKI Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur.
Layanan Corporate Counter efektif beroperasi mulai tanggal 14 Maret 2022 di 5 (lima) Kantor Cabang Maybank sebagai berikut:
No |
Kantor Cabang |
Alamat |
Nomor Telepon |
---|---|---|---|
1 |
KCI Thamrin |
Jl. MH.Thamrin Kav.22 No.51 Tower 2 Lantai 1, Jakarta Pusat |
021 - 2300888 |
2 |
KCI Juanda |
Jl. Ir H. Juanda no. 27 A, |
021 - 2310811 |
3 |
KCI Kelapa Gading |
Jl. Raya Barat Boulevard Blok LC5 No 9 – 11, Jakarta |
021 – 4503181 |
4 |
KCP Sentral Senayan 3 |
Gedung Sentral Senayan 3, Ground Floor |
021 - 29228857 |
5 |
KCI Pemuda Surabaya |
Gedung Sinar Mas Land Plaza |
031 - 5326444/ 49 |
Dengan tersedianya layanan khusus Corporate Counter, Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan dengan teller dan layanan customer care yang didedikasikan hanya untuk Nasabah Korporasi.
Selain itu, Nasabah Korporasi juga dapat melakukan transaksi perbankan dimana pun dan kapan pun melalui layanan internet banking M2E yang lebih mudah dan praktis untuk menunjang kebutuhan finansial perusahaan. Informasi lebih lanjut mengenai layanan M2E dapat diakses melalui www.maybank.co.id/m2e atau hubungi Maybank Customer Care di 1500611.