27 Mei 2025
Nasabah yang terhormat,
 
Terima  kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda  telah memilih PT Bank Maybank  Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra keuangan Anda.
 
Sebagai  bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam  bertransaksi bagi seluruh Nasabah, bersama ini kami informasikan akan dilakukan  pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman  perbankan yang lebih baik.
 
Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut: 
| Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara | 
| 
             Sabtu-Minggu,    | 
            Pukul 23:00 – 01:00 WIB | Layanan Maybank Virtual Account di Maybank ATM, M2U ID App (mobile banking), M2U ID Web (internet banking) & M2E untuk Nasabah Korporasi. | 
Kami  sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda.
 
Untuk  informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care  di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui  email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00  WIB).
 
Terima kasih.
 
Hormat kami,
Maybank Indonesia