10 Oktober 2024

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan Anda dalam bertransaksi melalui M2U ID Web (internet banking), penggunaan TAC (Transaction Authorization Code) akan digantikan dengan passcode Secure2u, efektif 14 Desember 2024.

Kami mengimbau kepada seluruh Nasabah untuk melakukan aktivasi passcode Secure2u melalui M2U ID App (mobile banking) sebelum 31 Desember 2024 untuk kelancaran Anda bertransaksi. Info panduan klik di sini

Bagi Nasabah yang belum memiliki M2U ID App, segera download M2U ID di Play Store/App Store untuk kemudahan bertransaksi finansial hanya dalam genggaman.

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih


Hormat kami,

Maybank Indonesia