Terima kasih telah memilih M2U ID App untuk penuhi kebutuhan finansial sehari – hari, sehingga saat ini telah mencapai 1 juta download.


Nikmati kenyamanan bertransaksi finansial hanya dalam genggaman melalui M2U ID App yang dilengkapi berbagai fitur yang membuat hidup menjadi lebih mudah! Mulai dari transfer, bayar tagihan bulanan, beli token PLN, beli pulsa/paket data, top up e-money/e-wallet hingga urusan investasi masa depan bisa Anda lakukan dengan mudah dalam satu aplikasi.

Sebagai apresiasi untuk Anda yang telah setia mengunakan M2U ID App serta bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional ini, kami berikan beragam hadiah spesial:


 
 

Program Undian Happy & Lucky

Gunakan M2U ID App di setiap transaksi, nabung dan gunakan produk Maybank lainya, raih kesempatan menangkan Hyundai CRETA, Honda HR-V, cash reward Rp10 juta, Samsung Galaxy S22+ dan ratusan hadiah menarik lainnya. Periode hingga 30 Juni 2022.

Lihat Lebih



 

Go Cashless! Bayar pakai Maybank QR Pay

Dapatkan cashback 50% dengan bayar pakai Maybank QR Pay via M2U ID App di semua merchant berlogo QRIS hingga 31 Januari 2023.



Lihat Lebih



 

 

Kami juga terus berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para Nasabah, salah satunya dengan fitur 360 Digital Wealth. Rasakan kemudahan mengelola keuangan mulai dari wujudkan tujuan dengan atur rencana keuangan, kelola portofolio aset dan pinjaman dan kelola pengeluaran. Semua dilakukan hanya dalam genggaman dalam 1 aplikasi.

Gunakan terus M2U ID App untuk rasakan langsung semua fitur dan keuntungannya. Hidup semakin mudah tinggal #M2UinAja.
#MyBank

Lihat Lebih