Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2019

 

Tahun ini Maybank kembali mengadakan Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2019, yaitu survei tahunan yang diselenggarakan untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan dan loyalitas Nasabah dalam menggunakan produk dan layanan Maybank pada tahun 2019.

Periode survei: 1 September – 30 November 2019.

Pelaksanaan survei:

  • Survei dilakukan pada periode September – November 2019.
  • Pelaksanaan Maybank Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2019 ini bekerja sama dengan PT. The Nielsen Company Indonesia selaku vendor survei yang ditunjuk oleh Maybank.

Mekanisme survei:

  • Survei menggunakan metode Face-To-Face Interview kepada Nasabah Maybank yang dipilih secara random (acak) di 9 region yang diwakili dari kota-kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Pontianak dan Makassar).
  • PT. The Nielsen Company Indonesia akan menghubungi Nasabah Maybank melalui telepon untuk mengundang Nasabah mengikuti Maybank Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2019.
  • Interview akan dilakukan pada lokasi yang ditentukan oleh Nasabah atau kesepakatan antara Nasabah dan PT. The Nielsen Company Indonesia.
  • Interviewer  dari pihak vendor (PT. The Nielsen Company Indonesia) akan menunjukkan tanda pengenal dan membawa surat tugas dari Maybank.
  • PT. The Nielsen Company Indonesia hanya melakukan interview/survei berdasarkan data nama-nama Nasabah Maybank yang telah diberikan oleh pihak Maybank.
  • Data yang diberikan oleh pihak Maybank kepada vendor hanya akan dipergunakan untuk survei kali ini saja. Vendor tidak akan mempergunakan data tersebut untuk kepentingan diluar survei ini dan tidak akan menyebarluaskan/menyalahgunakan data Nasabah yang diberikan. Hal ini sudah dituangkan dalam kesepakatan kerjasama antara Maybank dan PT. The Nielsen Company Indonesia.
  • Data yang diberikan adalah nama dan nomor telepon Nasabah.

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Care di 1500611, atau kunjungi kantor cabang Maybank terdekat.