Belum Tanggal Tua, Uang Sudah Habis? Monitor Keuanganmu dengan Fitur 360 Digital Wealth di M2U ID App

17 Maret 2023

Monitor Keuanganmu Hanya Dalam Satu Genggaman Saja!

Fitur 360 Digital Wealth

Setelah gajian, sebagian orang akan mempergunakan penghasilannya untuk bayar tagihan, belanja bulanan dan jajan harian, sampai mereka lupa untuk menabung. Kebiasaan tidak memonitor keuangan dengan baik bisa berdampak pada kondisi keuangan yang tidak stabil. Bahkan, jika sisa gaji sudah habis di tengah bulan membuat Anda merasakan tanggal tua lebih cepat!

Agar bisa mengatasi permasalahan tersebut, Anda bisa gunakan fitur 360 Digital Wealth pada M2U ID App. Dengan fitur 360 Digital Wealth, mengelola keuangan setelah gajian akan lebih mudah dan terpantau dengan memonitor pemasukan, portofolio dan pengeluaran anda dalam 1 fitur.

Melalui fitur monitor keuangan pada 360 Digital Wealth, beberapa keuntungan berikut ini bisa Anda dapatkan:

1.  Pantau Portofolio Secara Real-Time

Fitur ini bisa mempermudah Anda untuk memantau kondisi keuangan secara real-time. Anda bisa lihat informasi saldo dan transaksi dalam satu aplikasi.

2.  Mengontrol Limit Transaksi

Karena anda dapat memantau pengeluaran anda di fitur ini, maka anda akan dapat mengontrol transaksi dengan menentukan batas pada setiap transaksi yang dilakukan. Hal ini berguna untuk Anda agar tidak terjadi pemborosan saat melakukan pengeluaran.

3.  Analisis Keuangan

Fitur 360 Digital Wealth akan memberikan gambaran portofolio dan pengeluaran Anda secara menyeluruh sehingga akan dapat memonitor keadaan keuangan Anda sekaligus memahami kebiasaan Anda dalam menggunakan penghasilan setiap bulannya

Selain itu, fitur 360 Digital Wealth juga dapat anda gunakan untuk merencanakan tujuan investasi dari menghitung kebutuhan rencana masa depan anda, menghitung jumlah yang butuh dikumpulkan setiap bulannya, rekomendasi produk investasi yang sesuai dengan profil risiko Anda dan akhirnya melakukan pembelian produk investasi secara otomatis. Dengan begitu, Anda juga dapat mewujudkan impian masa depan Anda dengan memanfaatkan penghasilan dengan lebih efektif.

Dalam dunia keuangan yang semakin kompleks, mengelola keuangan dengan baik saat ini menjadi suatu keharusan. Adanya fitur monitor keuangan pada 360 Digital Wealth dari M2U ID App , mengelola keuangan setelah gajian jauh lebih mudah dan terpantau. Anda bisa akses informasi keuangan kapan saja dan di mana saja.

Yuk download M2U ID App , dan mulai menabung di Maybank serta gunakan fitur 360 Digital Wealth untuk dapatkan segala manfaatnya, sekarang!

Informasi lebih lanjut mengenai fitur 360 Digital Wealth bisa Anda lihat pada halaman ini