Keuntungan Belanja Bulanan Menggunakan Maybank White Card

14 November 2022

Belanja Bulanan Dengan Berbagai Keuntungan

Ajukan Maybank White Card

Maybank White Card wajib Anda miliki. Banyak keunggulan dan manfaat yang bisa dinikmati oleh Pemegangnya. Salah satunya mendapatkan keuntungan saat menggunakannya untuk belanja bulanan.

Penting diketahui, Pemegang Maybank White Card dapat menikmati Maybank TREATS Cash. Ini adalah cashback yang bisa dikreditkan ke Maybank White Card Anda. Jadi, setiap bertransaksi, Anda berhak mendapatkan Maybank TREATS Cash dengan nilai tertentu. Manfaat ini bisa dinikmati oleh Pemegang Maybank White Card . Maybank TREATS Cash sangat berguna untuk berbelanja kebutuhan bulanan, sehingga Anda akan lebih hemat.

Setiap kali bertransaksi di supermarket, Anda langsung mendapat Maybank TREATS Cash 3% dengan nilai maksimal Rp200 ribu per bulan untuk satu kartu. Anda akan dapat terus menikmatinya sampai kapan pun, selama kartu kredit tetap aktif.

Maybank TREATS Cash akan dikreditkan ke Maybank White Card Anda setiap tanggal 15 dan bisa dicairkan menjadi cashback untuk mengurangi jumlah tagihan. Adapun minimum Maybank TREATS Cash yang dapat dicairkan adalah 100 ribu dan kelipatannya dengan cara hubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri) atau melalui email ke customercare@maybank.co.id .

Belanja bulanan akan semakin ringan dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit. Ada Maybank TREATS Cash yang akan membuat Anda bisa berbelanja lebih banyak tanpa membuat tagihan membengkak.

Akan tetapi, keuntungan Maybank White Card bukan hanya itu. Sejak pertama kali kartu diaktifkan, Anda langsung dapat menikmati Welcome Bonus berupa Maybank TREATS Cash hingga 1 juta. Hal ini bisa Anda nikmati selama tiga bulan pertama sejak melakukan aktivasi kartu.

Untuk minimal transaksi sebesar Rp2 juta, Anda akan berhak memperoleh Maybank TREATS Cash maksimal 200 ribu. Lalu, jumlah Maybank TREATS Cash akan bertambah menjadi 500 ribu jika bertransaksi senilai Rp5 juta. Bahkan, Anda bisa mendapatkan Maybank TREATS Cash sebesar 1 juta kalau melakukan transaksi sebesar Rp10 juta.

Selain itu, masih ada berbagai keuntungan lain. Anda akan memperoleh Maybank TREATS Cash sebesar 10% pada hari ulang tahun Anda. Ada pula Maybank TREATS Cash 3% untuk transaksi di restoran dan online shopping. Lalu, Anda juga berhak mendapatkan Maybank TREATS Cash sebesar 1% untuk setiap transaksi belanja ritel di kategori lainnya.

Tertarik untuk memiliki Maybank White Card? Segera ajukan permohonannya di sini. Belanja bulanan akan terasa semakin ringan dengan Maybank TREATS Cash yang didapatkan. Info lebih lanjut Maybank White Card klik disini.