Tips Agar Cicilan Mobil Murah

01 September 2022

Tips Agar Cicilan Mobil Murah

Beberapa orang beralasan menggunakan mobil pribadi karena ingin memiliki privasi lebih dibanding dengan angkutan umum. Selain itu, memiliki mobil pribadi dipandang sebagai pencapaian yang bisa jadi ukuran sukses mereka. Walaupun banyak pengeluaran lain, kita tetap ingin memiliki mobil pribadi dengan cara mencari cicilan mobil murah.

Wujudkan Mobil Impian Mu Dengan Maybank KPM

Selengkapnya

 
Agar bisa memiliki mobil impian dan keuangan tetap bisa dikendalikan, berikut cara agar mendapatkan cicilan mobil murah:

1. Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Saat ini banyak berbagai merek mobil yang menjual tipe mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang cocok Anda gunakan untuk kendaraan dalam kota. Tipe mobil LCGC memberikan harga yang relatif lebih murah dibanding tipe lain. Dengan harga yang lebih murah, cicilan mobil juga akan lebih rendah dibanding tipe mobil lainnya.

2. Pilih DP (Down Payment) Sesuai Kemampuan

Maybank Indonesia memberikan fasilitas DP yang fleksibel. Dengan membayar DP mobil lebih besar, sisa biaya yang dibayar akan lebih rendah. Namun bagi Anda yang ingin mencari DP mobil murah, Maybank juga menawarkan DP rendah mulai dari 15%.

3. Pilih Tenor Lebih Lama

Pilih tenor yang jauh lebih lama agar cicilan semakin rendah setiap bulan. Menggunakan Maybank Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Anda akan diberikan berbagai pilihan jangka waktu tenor pembayaran sampai dengan 84 bulan.

Dengan ajukan Maybank Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Anda bisa dapatkan berbagai keuntungan diantaranya:

Tenor Fleksibel

Proses persetujuan berlangsung selama 1 hari kerja terhitung setelah semua dokumen yang dibutuhkan diterima pihak bank dan telah dilakukan survey.

Proses Cepat

Proses persetujuan berlangsung selama 1 hari kerja terhitung setelah semua dokumen yang dibutuhkan diterima pihak bank dan telah dilakukan survey.

Memiliki Banyak Mitra

Banyak mitra yang memberikan penawaran menarik untuk Anda.

Didukung Showroom

Didukung banyak showroom Completely Build Up (CBU) di seluruh Indonesia.


Informasi lebih lanjut mengenai Kredit Pemilikan Mobil dari Maybank, bisa klik halaman ini.

Dengan menggunakan Maybank, Anda juga bisa Kredit Pemilikan Mobil dengan prinsip Syariah. Pembiayaan Maybank KPM iB dengan akad Murabahah adalah pembiayaan Bank (sebagai penjual) kepada Nasabah (sebagai pembeli) dimana Bank menjual unit kendaraan sebesar harga perolehan tambahan margin keuntungan yang disepakati antara Bank dan Nasabah dalam perjanjian. Dealer juga akan ditentukan oleh pihak Maybank Indonesia.

Beli mobil impian dengan cicilan mobil murah dan proses mudah dengan Maybank Kredit Pemilikan Mobil (KPM) dari Maybank Indonesia.