Top Up OVO via Maybank2u: Bebas Biaya!

07 Mei 2019

Popularitas e-money dan online banking kian meluas. Berbagai transaksi harian makin dimudahkan oleh kedua sistem tersebut. Adalah sesuatu yang direkomendasikan jika Anda menggunakan produk keuangan digital ini untuk mempermudah transaksi keuangan Anda sehari-hari.

OVO Cash, Aplikasi E-money

Salah satu produk yang tengah berkibar namanya di dunia e-money adalah OVO Cash. Sejak kemunculannya beberapa waktu silam, OVO mampu menjadi aplikasi e-money populer dan banyak dipakai orang untuk melakukan transaksi online dalam keseharian mereka. Sistem OVO yang merupakan dompet digital, membuatnya harus diisi ulang setelah saldo OVO habis terpakai. Bagi beberapa orang, hal ini mungkin terlihat merepotkan. Namun jika Anda menggunakan aplikasi Maybank2u dari Maybank Indonesia, melakukan top up saldo OVO Cash bukan lagi masalah berarti.

Buka Rekening di M2U ID App Untuk Top Up E-Wallet Dengan Mudah

Panduan Pembukaan Rekening Maybank

Keuntungan top up OVO lewat Maybank Maybank2u

Dengan menggunakan aplikasi Maybank2u, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan dengan melakukan top up melalui cara lain. Berikut beberapa keuntungannya.

Bebas Biaya

Di awal kemunculan OVO Cash, untuk melakukan top up, umumnya Anda akan dikenai biaya administrasi. Namun kini dengan aplikasi Maybank2u dari Maybank Indonesia, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya saat melakukan top up saldo OVO Cash.

Mudah Dilakukan Dimana Saja

Aplikasi Maybank2u dipasang di smartphone pribadi Anda, jadi Anda dapat melakukan top up dimana saja Anda berada. Baik ketika Anda sedang di jalan, di kantor, atau di rumah, Anda bisa melakukan top up dengan mudah. Tentu saja Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang baik.

Bisa Dilakukan Kapan Saja

Kemudahan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Maybank2u adalah kemampuan untuk melakukan top up kapanpun Anda mau. Jika Anda melakukan top up melalui bank atau supermarket, tentu ada batasan jam yang membatasi kapan top up bisa dilakukan. Namun dengan aplikasi Maybank2u, Anda bisa melakukan top up kapan pun. Tidak peduli saat tengah malam, selama koneksi internet masih ada, Anda bisa melakukan top up saldo OVO Cash.

Cara Top Up OVO Cash dengan Menggunakan Maybank2u

  1. Buka Maybank2u App di smartphone Anda.
  2. Pilih menu Transfer.
  3. Selanjutnya pilih menu Transfer E-Money.
  4. Pilih rekening asal.
  5. Pilih nama produk ‘OVO’.
  6. Input nomor handphone rekening OVO Anda dan nominal top up, kemudian tekan ‘Lanjut’.
  7. Cek informasi yang ditampilkan. Jika sudah benar, request dan input TAC lalu tekan ‘Setuju’.
  8. Layar konfirmasi transaksi berhasil akan muncul.

Top up saldo OVO Cash dengan menggunakan aplikasi Maybank2u dari Maybank Indonesia sangat mudah. Tidak perlu lagi bingung saat saldo OVO Cash Anda habis. Anda juga tidak perlu membayar biaya administrasi untuk mengisi saldo OVO Anda. Jauh lebih menguntungkan dibanding ke supermarket yang harus membayar biaya admin. Menyenangkan bukan? Segera gunakan aplikasi Maybank2u dan segera top up saldo OVO Anda dengan aplikasi tersebut.