Mudahnya Top Up Aneka E-payment via Maybank

07 Mei 2019

Revolusi Industri 4.0 sudah bergulir, berada di era digital, sistem pembayaran cerdas sudah bisa dilakukan dengan mudah dan aman. Tren online banking dan pembayaran digital pun kian membumi, dampaknya saldo e-payment menjadi sangat penting untuk dimiliki demi kemudahan transaksi. Tidak perlu bawa dompet, berbekal smartphone saja sudah cukup.

Buka Rekening di M2U ID App Untuk Top Up E-Wallet Dengan Mudah

Panduan Pembukaan Rekening Maybank

Kemudahan Menggunakan E-money/E-payment

Penggunaan e-payment semakin meningkat belakangan ini karena banyaknya manfaat dan kemudahan yang bisa dilakukannya. Berikut beberapa manfaat e-payment:

  1. Pembayaran bisa Anda lakukan dengan mudah, hanya tekan layar smartphone.
  2. Transaksi yang dilakukan lebih aman karena tidak melibatkan uang cash atau transfer yang bisa lupa nomor rekening.
  3. Tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk keluar rumah.

Faktor kemudahan dalam transaksi saat ini telah menjadi hal penting, khususnya bagi generasi millenial yang sudah sangat cakap teknologi. Tidak hanya untuk membayar tetapi pengisian saldo untuk e-payment pun penting. Itu sebabnya Anda membutuhkan layanan online banking yang menjamin bahwa segala kebutuhan digital payment Anda dapat terpenuhi dengan mudah, khususnya untuk top up bermacam jenis e-payment.

Maybank Internet Banking memiliki layanan lengkap dan kemudahan top up berbagai e-payment Anda dengan mudah. Layanan online banking yang disediakan oleh Maybank Indonesia ini berlaku bagi seluruh nasabah Maybank di mana pun Anda berada. Ingin tahu seberapa jauh kemudahan yang bisa Anda dapatkan melalui Maybank Internet Banking? Berikut kemudahan-kemudahan yang bisa Anda dapatkan.

Bisa Dilakukan Dimana Saja

Maybank Internet Banking bisa diakses dan proses transaksi bisa dilakukan dimana saja Anda berada selama Anda memiliki koneksi internet. Hal ini membuat berbagai hal jadi makin simpel dan praktis, Anda tidak perlu harus pergi ke bank atau ATM terlebih dahulu untuk melakukan transaksi.

Bisa Dilakukan Kapan Saja

Maybank internet banking juga bisa diakses kapan saja Anda mau. Anda juga bisa melakukan transaksi saat jam makan siang atau jam pulang kantor. Layanan online banking Maybank ini tidak terbatas pada jam buka bank sebagaimana transaksi konvensional.

Bisa Top Up berbagai Jenis E-payment

Maybank Internet Banking sudah bisa digunakan untuk top up berbagai jenis e-payment. Bahkan, ada keuntungan lain yang sangat menarik dari Go-pay dan OVO jika Anda melakukan top up dari layanan Maybank Internet Banking. Anda bisa melakukan top up Go-pay bebas biaya dengan menggunakan Maybank2u dan Maybank SMS+ Banking.

Semua kanal elektronik Maybank memberikan pelayanan yang amat responsif bagi nasabah, jadi Anda tidak perlu khawatir akan buang-buang waktu lagi. Semua proses bisa dilakukan secara cepat dan praktis. Jaminan keamanan data Anda saat bertransaksi pun dijamin dengan tingkat keamanan yang tinggi. Apapun kebutuhan dan kepentingan Anda, adalah prioritas utama Maybank Internet Banking. Tunggu apalagi? Nikmati beragam keuntungan-keuntungan Maybank Internet Banking.