Maybank White Card, Sahabat Sempurna Traveling Anda!

07 Mei 2019

Bila Anda gemar melakukan traveling atau jalan-jalan, maka Anda tentu ingin beragam kemudahan yang akan mendukung aktivitas Anda tersebut. Salah satu hal yang penting adalah soal transaksi beragam kebutuhan Anda ketika traveling. Seringkali, ketidakmudahan mengurus berbagai macam hal dalam transaksi menjadi hal yang mengganggu. Namun, hal tersebut tidak perlu Anda khawatirkan dengan memiliki Maybank White Card.

Transaksi Mudah Saat Travelling Dengan Maybank White Card

Selengkapnya

Traveling tentu membutuhkan biaya. Untuk keperluan akomodasi, transportasi, hingga shopping. Oleh karena itu, untuk mendukung beragam transaksi dalam traveling Anda, kartu kredit White Card Maybank wajib untuk dimiliki. Maybank White Card merupakan kartu kredit yang tepat buat Anda yang gemar menikmati beragam keindahan dunia. Maybank White Card memiliki banyak keuntungan dan keunggulan untuk Anda yang akan memudahkan Anda ketika traveling.

Keuntungan dan Kelebihan Memiliki Kartu Kredit untuk Traveling

Kartu kredit biasanya dibekali dengan segudang keuntungan bagi Anda yang gemar traveling. Berikut adalah beragam keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan Maybank White Card.

Tidak Ribet Uang Tunai

Sudah jelas, dengan kartu kredit, Anda tidak perlu lagi membawa banyak uang tunai saat traveling. Saat ini hampir semua merchant, shopping center, hotel, dan restoran menerima pembayaran dengan kartu kredit. Dengan Maybank White Card, Anda tidak perlu khawatir harus menyediakan banyak uang tunai untuk beragam kebutuhan Anda.

Fasilitas Khusus di Bandara

Maybank White Card juga memberikan keuntungan berupa akses ke fasilitas khusus dan airport lounge. Anda bisa menunggu pesawat dengan nyaman di airport lounge khusus pemegang Maybank White Card dan mendapatkan beragam fasilitas serta kenyamanan di dalamnya.

Ada Program Cicilan

Terkadang, kebutuhan sehari-hari membuat Anda tidak berkesempatan menabung yang cukup untuk melakukan traveling yang Anda impikan. Dengan Maybank White Card, Anda bisa mengikuti program installment atau cicilan untuk membiayai liburan Anda. Dengan mengikuti program ini, Anda bisa tetap liburan sesuai rencana tanpa harus menunggu dana liburan terkumpul.

Cashback dan Bonus

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan dengan bertransaksi menggunakan Maybank White Card adalah adanya cashback dan berbagai bonus. Dengan Maybank White Card Anda bisa mendapatkan harga spesial dengan berbagai keuntungannya. Anda juga bisa mendapatkan welcome bonus, poin maskapai yang bisa ditukarkan dengan hadiah, serta cashback untuk transaksi di restoran, SPBU, supermarket, dan lainnya.

Travel Accident Insurance

Di perjalanan, Anda tidak akan tahu apa yang bakal terjadi. Oleh sebab itu, ada baiknya berjaga dengan asuransi perjalanan. Dengan Maybank White Card, secara otomatis Anda akan mendapatkan asuransi perjalanan yang akan melindungi Anda dari beragam kerugian yang mungkin terjadi dalam perjalanan.

Semua keuntungan tersebut, dapat Anda nikmati dengan menggunakan Maybank White Card. Ajukan segera untuk mendapatkan Maybank White Card dan nikmati beragam keuntungan dan kemudahannya.