Praktisnya Transaksi dengan Maybank Tabungan MAKSI

29 Januari 2019

Memilih tabungan tentunya tidak boleh asal pilih. Apalagi di era online banking seperti sekarang ini, pilihan harus dijatuhkan pada tabungan berkualitas, aman, dan kaya fitur yang akan memudahkan transaksi perbankan Anda.

Untuk memenuhi harapan Anda akan layanan tabungan berkualitas, Maybank Tabungan MAKSI dan Maybank2u adalah yang terbaik.

Tabung dan Atur Uang Bulanan Mu Dengan Tabungan Maksi

Selengkapnya

Keuntungan Maybank Tabungan MAKSI

Mungkin tak semua orang cukup jeli untuk memilih mana layanan tabungan terbaik bagi mereka. Sayangnya, ada yang baru sadar bahwa tabungan mereka kurang dapat diandalkan pada saat mereka mengalami masalah transaksi atau lainnya.

Nah, agar Anda yakin bahwa Anda telah benar memilih Maybank Tabungan MAKSI, ini dia beberapa manfaatnya.

1. Bebas tarik tunai & cek saldo

Bisa jadi Anda heran, semua layanan tabungan bank juga memberikan fitur bebas tarik tunai dan cek saldo. Namun, bagi kebanyakan bank, fitur tersebut hanya berlaku di ATM milik bank tersebut.

Bila Anda menggunakan Maybank Tabungan MAKSI, Anda akan tahu perbedaannya. Dengan tabungan ini, Anda bebas tarik tunai dan cek saldo dengan menggunakan ATM bank lain, ATM Bersama, atau ATM ALTO. Bahkan, Anda bisa melakukannya di ATM Maybank yang ada di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Jauh lebih menguntungkan, bukan?

2. Gratis biaya transfer online antar bank

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah gratis biaya transfer antar bank secara online. Fitur gratis transfer ini bisa Anda gunakan maksimal 15 kali dalam sebulan atau jika saldo Anda tidak kurang dari Rp 25 juta. Tidak hanya transfer biasa, Anda juga bebas biaya transaksi online seperti membayar tagihan dan pembelian.

3. Berbagai fasilitas untuk kemudahan lainnya

Keunggulan lain Maybank Tabungan MAKSI adalah Anda bisa menggunakan Maybank Kartu Debit untuk melakukan transaksi dengan mudah di semua merchant berlogo Mastercard di seluruh dunia!

Kartu debit juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran tagihan. Anda juga bisa menggunakan fasilitas auto sweep untuk melakukan pemindahbukuan secara otomatis antara rekening tabungan dengan giro.

Serta yang paling menarik, Maybank Tabungan MAKSI tersedia dalam bentuk konvensional dan syariah.

Memaksimalkan Manfaat Layanan Maybank dengan Maybank2u

Kelebihan-kelebihan Maybank Tabungan MAKSI di atas bukan satu-satunya yang bisa Anda dapatkan.

Anda bisa meningkatkan keunggulan bertransaksi dengan Maybank Tabungan MAKSI dan layanan lainnya melalui fasilitas perbankan mobile Maybank2u. Layanan berbasis internet ini dapat diakses melalui smartphone Anda, kapanpun dan dimanapun.

Melalui aplikasi Maybank2u, sangat mudah untuk melakukan berbagai macam transaksi finansial maupun non-finansial.

Jika Anda memiliki rekening lain di Maybank selain rekening tabungan, misalnya deposito, giro, pinjaman, bahkan kartu kredit, Anda juga bisa mengelolanya lewat aplikasi Maybank2u. Berikut fitur-fitur unggulan Maybank2u:

1. Mudah dan cepat mengakses semua rekening Anda melalui 1 aplikasi saja.

2. Dilengkapi fitur keamanan berlapis dalam bentuk security image dan image phrase untuk memastikan keamanan.

3. Adanya fitur SMS Token yang membuat transaksi lebih fleksibel dan aman.

4. Mampu melakukan berbagai transaksi keuangan mulai dari transfer dana melalui RTGS, SKN, serta realtime online. Bahkan, ada fitur future date dan recurring transaction untuk transfer dana.

5. Memenuhi kebutuhan informasi keuangan Anda, mulai dari informasi mutasi rekening hingga 3 bulan ke belakang; memiliki informasi lengkap mengenai promo Maybank, portofolio investasi dan asuransi, serta kurs valuta asing dan kalkulator pinjaman KPR.

Dengan semua kelebihan tersebut, tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan Maybank Tabungan MAKSI lengkap dengan Maybank2u. Segera buka rekening Anda dan nikmati berbagai kemudahan dan keuntungannya!