Kamu tetap #DiRumahAja, nabungnya tinggal #M2UinAja lebih praktis.

Nabung rutin buat setiap rencana ke depan mulai hari ini di Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB, bisa dapat e-voucher Tokopedia.

Periode 17 April – 17 Juni 2020.

Ketentuan program

Buka dan nabung rutin dengan ketentuan berikut:

Periode menabung

Setoran bulanan

Hadiah

12 bulan

Rp300 ribu

E-Voucher Tokopedia Rp75 ribu

24 bulan

Rp200 ribu

E-voucher berlaku selama 3 bulan untuk ditukar/ redeem.

Panduan buka Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB via M2U ID App klik disni

Syarat dan ketentuan

  • Berlaku untuk seluruh Nasabah Maybank.
  • Program ini hanya berlaku untuk pembukaan rekening Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB secara online menggunakan M2U ID App atau Maybank2u.
  • Nasabah dapat mengikuti program lebih dari 1 (satu) kali.
  • Dana tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo dan apabila terjadi gagal debet dalam 3 bulan, maka secara otomatis pada bulan ke-4 akan dilakukan penutupan rekening oleh sistem dan dikenakan biaya penutupan rekening sebelum jatuh tempo sebesar 1% dari saldo Maybank Tabungan MyPlan Anda atau min. Rp100 ribu.
  • E-voucher akan dikirimkan melalui SMS yang berisi link dan password untuk melakukan redemption yang disediakan oleh TADA (pihak ketiga yang telah bekerjasama dengan Maybank untuk pengadaan e-voucher) , dan berlaku selama 3 bulan terhitung sejak SMS diterima oleh Nasabah, yang selanjutnya akan dikonversi menjadi OVO Points. SMS akan dikirimkan ke no. HP Nasabah yang terdaftar pada sistem paling lambat 14 hari kerja terhitung sejak tanggal pembukaan Maybank Tabungan MyPlan/MyPlan iB.