Miliki Maybank Kartu Kredit dan Nikmati Beragam Keuntungannya!

07 May 2019

Miliki Maybank Kartu Kredit dan Nikmati Beragam Keuntungannya!

Bahkan di era uang elektronik seperti sekarang, metode pembayaran menggunakan Maybank kartu kredit tetap jadi salah satu metode yang digemari. Ini bisa dibuktikan misalnya dari jumlah transaksi elektronik yang, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tumbuh sebesar 11,94 persen pada Triwulan ketiga 2018.

Buka Kartu Kredit dengan pilihan produk sesuai kebutuhan Anda

Buka Kartu Kredit

Kartu kredit tetap jadi andalan metode pembayaran, oleh karena kemudahan transaksi yang ditawarkan. Kalau Anda berminat memiliki kartu kredit, pilihan bisa dijatuhkan kepada Maybank yang membantu menghadirkan pengalaman transaksi yang menguntungkan nasabah. Selain kemudahan transaksi, apa saja keuntungan yang Anda dapatkan dengan memiliki kartu kredit dari Maybank?

Menjamin Keamanan dalam Berpergian

Salah satu alasan utama banyak orang menggunakan kartu kredit adalah fasilitas asuransi yang menjamin keamanan dan kenyamanan penggunanya. Dengan menggunakan Maybank kartu kredit JCB, salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah travel life insurance dalam bentuk perlindungan asuransi kecelakaan hingga nominal Rp 500 juta rupiah. Ditambah lagi, anda akan mendapatkan fitur travel inconvenience insurance yang akan menutupi kerugian apabila anda terlambat penerbangan atau kehilangan bagasi. Pihak Maybank akan mengganti rugi anda hingga Rp 2,5 juta rupiah.

Cicilan Tanpa Bunga dalam Berbelanja

Dengan memiliki kartu kredit Maybank, anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan bunga bank yang mencekik. Dengan menggunakan kartu kredit Maybank JCB, dapatkan keuntungan berupa cicilan 0% hingga 3 bulan untuk transaksi di dalam maupun di luar negeri.

Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan shopping protection insurance yang melindungi kepuasan berbelanja anda. Jika barang yang anda beli di luar negeri rusak atau hilang, pihak Maybank akan mengganti rugi barang tersebut hingga sejumlah Rp. 20 juta rupiah.

Penawaran yang Menarik dan Menguntungkan

Sebagai salah satu vendor kartu kredit yang terbaik, Maybank memberi lebih banyak keuntungan bagi para penggunanya. Katakan saja anda adalah orang yang senang travelling, maka kartu kredit Maybank sangat cocok untuk anda. Misalnya, dengan menggunakan kartu kredit Visa Infinite dari Maybank, dapatkan kesempatan menikmati TREATS Points yang bisa digunakan di luar negeri, sekaligus memberikan fasilitas penginapan dan penerbangan secara gratis.

Selain keuntungan diatas, Anda juga berkesempatan mendapatkan promo kartu kredit dalam bentuk bermacam-macam, mulai dari makan di restoran, berbelanja, hingga mengisi bensin kendaraan.

Mudah, Praktis, dan Fleksibel

Poin satu ini merupakan poin paling penting dan paling vital. Kemudahan berbelanja hanya dengan menggunakan satu lembar kartu hanya bisa anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit. Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai berlembar-lembar.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan kartu kredit, anda tidak perlu lagi repot-repot ke money changer jika anda berbelanja di luar negeri. Ditambah lagi, kartu kredit membuat segalanya jadi praktis, mulai dari bayar listrik, tagihan asuransi, dan masih banyak lagi, semua bisa dilakukan dengan kartu kredit.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera apply kartu kredit di Maybank!