Sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda, yaitu dengan menyediakan pembayaran yang praktis dengan QRIS. Maybank Indonesia dapat membantu Anda dan nikmati cashback hingga 0,7%  dari nilai transaksi QR Pay. Proses settlement/pembayaran yang mudah dan praktis serta dapat Anda lakukan di hari yang sama. Satu QR bisa terima pembayaran dari semua aplikasi mobile banking atau e-wallet, tersedia 24/7 dan sudah digunakan oleh lebih dari 25 juta merchant di Indonesia.

Yuk daftarkan usaha Kamu jadi merchant QRIS di Maybank dan maksimalkan cashback-nya!

Periode 1 April – 31 Desember 2024

Syarat & ketentuan:

  • Cashback diberikan kepada Anda yang telah menggunakan fasilitas merchant QRIS di Maybank atau pun yang belum, kecuali merchantkategori mikro, merchant kategori lembaga donasi/keagamaan, pendidikan dan SPBU.
    Merchant mikro adalah merchant yang tidak memiliki tempat berjualan/toko tidak permanen dan berjualan berpindah - pindah (tidak menetap).
  • Berikut ini syarat dan ketentuan transaksi untuk mendapatkan cashback:
    1. Program cashback regular
      Berlaku khusus  untuk merchant yang hanya memiliki satu (1) outlet saja, dengan ketentuan:

Nilai cashback terhitung dari jumlah transaksi

Minimum jumlah transaksi

Rata-rata saldo per bulan  
(pada bulan transaksi)

0,7%

Rp5 juta

Rp250 juta

0,4%

Rp50 juta - < Rp250 juta

0,2%

Rp2 juta - < Rp50 juta

 

  1. Program cashback premium
    Berlaku untuk merchant yang memiliki lebih dari satu (1) outlet dengan ketentuan:

Nilai cashback terhitung dari jumlah transaksi

Minimum jumlah transaksi

Rata-rata saldo per bulan  
(pada bulan transaksi)

0,7%

Rp10 juta

Rp250 juta

0,4%

Rp50 juta - < Rp250 juta

0,2%

Rp2 juta - < Rp50 juta

  • Merchant wajib memiliki rekening di Maybank sebagai rekening penampungan transaksi dan mengisi serta menandatangani surat konfirmasi kepesertaan program di cabang Maybank terdekat.
  • Cashback akan dibayarkan ke rekening penampungan merchantpaling lambat 30 hari kerja sesudah bulan transaksi (minggu ke-4 bulan berikutnya).
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

#MyBank #QRISUnggul