Setelah login akun di halaman M2U ID Web, Anda bisa klik ‘Transaksi’ yang berada di kanan atas. Setelah itu pilih ‘Tambah favorit’.
Selanjutnya, pilih jenis transaksi. Contoh: Antarbank Real Time.
Setelah memilih jenis transaksi, klik ‘Lanjutkan’.
Isi data informasi yang dibutuhkan.
Lakukan pengajuan permintaan TAC ke nomor yang telah terdaftar.
Masukkan TAC yang telah dikirim ke nomor Anda. Selanjutnya Anda bisa klik ‘Konfirmasi’.
Selanjutnya klik ‘Selesai’.
Favorit baru berhasil ditambahkan!
Customer Care
Apabila ada permasalahan terkait M2U ID App atau M2U ID Web, Anda dapat menghubungi
Maybank Customer Care di 1500611 atau email : customercare@maybank.co.id
#MyBank
Setelah login akun di halaman M2U ID Web, Anda bisa klik ‘Transaksi’ yang berada di kanan atas. Lalu lakukan aktivitas transaksi yang Anda inginkan.
Setelah berhasil melakukan proses transaksi, klik ‘ Tambah ke Favorit’ untuk membuat transaksi tersebut ditambah ke list favorit.
Lengkapi data transaksi favorit, lalu Klik ‘Lanjutkan’
Cek detail rekening favorit yang ditambahkan. Jika sudah sesuai, klik ‘Lanjutkan’
Favorit baru berhasil ditambahkan, klik ‘Selesai’ untuk mengakhiri.
Favorit baru dari transaksi berhasil ditambahkan
Customer Care
Apabila ada permasalahan terkait M2U ID App atau M2U ID Web, Anda dapat menghubungi
Maybank Customer Care di 1500611 atau email : customercare@maybank.co.id
#MyBank
Setelah login akun di halaman M2U ID Web, Anda bisa klik ‘Transaksi’ yang berada di kanan atas. Setelah itu pada kolom ‘Transaksi Favorit’ pilih list transaksi favorit yang ingin dihapus.
Klik tiga titik di ujung kanan dari list favorit Anda. Setelah itu pilih ‘Hapus’
Lakukan pengajuan permintaan TAC ke nomor yang telah terdaftar.
Masukkan TAC yang telah dikirim ke nomor Anda. Selanjutnya Anda bisa klik ‘Konfirmasi’.
Selanjutnya klik ‘Selesai’.
Transaksi favorit berhasil dihapus!
Customer Care
Apabila ada permasalahan terkait M2U ID App atau M2U ID Web, Anda dapat menghubungi
Maybank Customer Care di 1500611 atau email : customercare@maybank.co.id
#MyBank
Setelah login akun di halaman M2U ID Web, Anda bisa klik ‘Transaksi’ yang berada di kanan atas. Setelah itu klik tanda titik 3 di sebelah list transaksi favorit.
Selanjutnya, pilih ‘Ubah’ untuk mengatur kembali informasi data dari list tersebut.
Lakukan pengubahan informasi favorit sesuai dengan keinginan Anda.
Lakukan pengajuan permintaan TAC ke nomor yang telah terdaftar.
Masukkan TAC yang telah dikirim ke nomor Anda. Selanjutnya Anda bisa klik ‘Konfirmasi’.
Setelah ubah favorit selesai, klik ‘Selesai’ pada kanan bawah layar.
Favorit berhasil diubah!
Customer Care
Apabila ada permasalahan terkait M2U ID App atau M2U ID Web, Anda dapat menghubungi
Maybank Customer Care di 1500611 atau email : customercare@maybank.co.id
#MyBank
Setelahlogin akun di halaman M2U ID Web, Anda bisa klik ‘Transaksi’ yang berada di kanan atas. Setelah itu pilih tujuan transaksi dari list favorit Anda.
Setelah memilih transaksi dari list favorit, lihat kembali informasi transaksi yang ingin dilakukan. Jika sudah sesuai, klik ‘transfer’.
Lakukan pengajuan permintaan TAC ke nomor yang telah terdaftar.
Masukkan TAC yang telah dikirim ke nomor Anda. Selanjutnya Anda bisa klik ‘Konfirmasi’.
Transaksi berhasil! Klik download untuk mendapatkan resi transaksi.
Resi transaksi berhasil didownload.
Customer Care
Apabila ada permasalahan terkait M2U ID App atau M2U ID Web, Anda dapat menghubungi
Maybank Customer Care di 1500611 atau email : customercare@maybank.co.id
#MyBank