Talenta Service merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para fresh graduate dimana tujuan utama program ini adalah memberikan kesempatan belajar dan bekerja sebagai calon front-liner profesional dalam penyediaan jasa layanan perbankan.
Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang komprehensif dengan mengkombinasikan pembelajaran di dalam kelas, pembelajaran dalam fasilitas mini banking yang lengkap dan modern serta pembelajaran di lapangan melalui kegiatan On the Job Training (OJT).
GMAP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para lulusan terbaik untuk memiliki kesempatan serta percepatan karir khususnya di bidang perbankan korporat.
Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif dengan kombinasi pembelajaran di kelas dan lapangan, kegiatan On the Job Training (OJT), keterlibatan dalam proyek khusus, pengembangan experential selama kurun waktu 24 bulan, serta pengarahan dan pendampingan khusus oleh mentor yang merupakan Manajer Senior handal, sukses dan terpilih di Maybank. Program ini dibuat secara spesifik dan kustom serta memiliki kurikulum khusus sesuai dengan kebutuhan bisnis. Kandidat juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti penempatan di kantor Maybank di Indonesia, Kantor Pusat Maybank di Malaysia serta Anak Perusahaan Grup Maybank di negara-negara di ASEAN.
Persyaratan untuk mengikuti GMAP
• Sarjana atau Pasca Sarjana dari Perguruan Tinggi terkemuka atau lulusan universitas luar negeri dengan masa kerja maksimal 2 tahun
• Mahasiswa S1/S2 di semester terakhir dengan maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
• IPK Minimum 3.00 skala 4 (tidak berlaku untuk lulusan luar Indonesia)
• Aktif dalam kegiatan organisasi atau aktivitas sosial lainnya selama masa perkuliahan
• Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, skor TOEFL/EPT = 500
• Memiliki kemampuan verbal dan numerical yang kuat, serta kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.
• Bersedia mengikuti Maybank Go Ahead. Challenge