MyProtection JiwaSiaga

Tentang Allianz

 

Allianz merupakan salah satu penyedia asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 1890 di Jerman. Allianz kini hadir di lebih dari 70 negara dan melayani lebih dari 75 juta Nasabah di seluruh dunia.

PT. Asuransi Allianz Life Indonesia berdiri pada tahun 1996 dan bergerak di bidang asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun, dan syariah. Saat ini PT. Asuransi Allianz Life Indonesia telah mengembangkan jaringan distribusi di lebih dari 44 kota melalui lebih dari 87 kantor mitra bisnis serta didukung oleh lebih dari 14.000 tenaga penjualan.

Catatan penting untuk diperhatikan:

  • MyProtection JiwaSiaga adalah produk asuransi yang diterbitkan oleh PT. Asuransi Allianz Life Indonesia. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Bank”) hanya bertindak dalam memasarkan produk  MyProtection JiwaSiaga.
  • MyProtection JiwaSiaga bukan produk bank sehingga bank tidak bertanggung jawab atas setiap dan semua klaim dan risiko yang timbul dari pengelolaan portfolio produk ini. MyProtection JiwaSiaga tidak dijamin oleh bank dan afiliasi-afiliasinya dan tidak termasuk dalam cakupan obyek program penjaminan Pemerintah Republik Indonesia atau Lembaga Penjamin Simpanan (“LPS”). Bank tidak bertanggung jawab atas polis asuransi yang diterbitkan oleh PT. Asuransi Allianz Life Indonesia. Pengelolaan dan investasi MyProtection JiwaSiaga dilakukan oleh PT. Asuransi Allianz Life Indonesia dan merupakan tanggung jawab PT. Asuransi Allianz Life Indonesia.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah bank yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  • Premi yang dibayarkan sudah termasuk komisi untuk pihak bank.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia telah terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, dan tenaga penjualnya telah memegang lisensi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Care di 69 811 (via mobile phone) atau silahkan kunjungi cabang Maybank terdekat.