FAQ Secure2u

Jika alamat email tidak aktif, apakah Saya dapat menggunakan Secure2u?
Saya sudah melakukan aktivasi Secure2u di M2U ID App, namun mengapa Saya tidak menerima email aktivasinya?
Bagaimana jika Saya lupa passcode Secure2u yang sudah didaftarkan?
Bagaimana bila Secure2u tidak bisa di registrasi ulang?
Bagaimana jika Saya salah memasukan passcode Secure2u sebanyak lebih dari 3x?
Bagaimana jika saat mendapatkan email  balasan verifikasi Secure2u dan setelah klik perintah untuk aktivasi namun pada form tersebut muncul keterangan "this site can’t be reached"?
Apakah Saya dapat menggunakan Secure2u bila Saya tidak berada di Indonesia?
Apakah Secure2u dapat digunakan pada beberapa device yang berbeda?
Bagaimana jika Saya masih menerima SMS TAC setelah berhasil melakukan aktivasi Secure2u?
Apakah Saya bisa menggunakan Secure2u jika belum melakukan verifikasi via email?
Jika Saya sudah mengaktifkan Secure2u, apakah ketika transaksi di M2U Web akan menggunakan Secure2u juga ketika verifikasi transaksinya?
Apa ketentuan 5 digit Passcode yang bisa digunakan sebagai Passcode Secure2u?