16 Desember 2025

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda telah memilih PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra perbankan Anda. 

Sebagai bentuk komitmen Kami untuk selalu memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh Nasabah, bersama ini Kami informasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik, sehingga berdampak pada layanan Maybank Customer Care yaitu:

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara
Sabtu, 20 Desember 2025 Pukul 01:00 - 04:00 WIB
Maybank Customer Care melalui telepon di nomor 1500611 dan +622178869811 (dari luar negeri)

Selama masa layanan dinonaktifkan, Anda dapat menggunakan layanan Maybank Customer Care dengan email ke customercare@maybank.co.id

Nasabah tetap dapat menggunakan layanan lainnya:

  1. M2U ID App (Mobile Banking), M2U ID Web (Internet Banking), dan M2E bagi Nasabah Korporasi untuk mendapatkan informasi saldo serta bertransaksi finansial.
  2. Lebih dari 600 Maybank ATM yang terhubung dengan jaringan lokal (ATM Bersama, PRIMA, ALTO) seta jaringan internasional (Visa, Plus, Mastercard, JCB, MEPS, APN).

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan Kami sangat menghargai perhatian serta pengertian Anda. Terima kasih.


Tertanda
Maybank Indonesia