22 Mei 2025
Nasabah yang terhormat,
Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda telah memilih PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra keuangan Anda.
Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh Nasabah, bersama ini kami informasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.
Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:
Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
Sabtu, 24 Mei 2025 |
Pukul 21:00 – 23:00 WIB | Semua transaksi Reksa Dana melalui M2U ID App (mobile banking) dan peninjauan portofolio Reksa Dana di M2U ID Web (internet banking) |
Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda.
Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).
Terima kasih.
Hormat kami,
Maybank Indonesia