Mudah Mengelola Keuangan dengan 360 Digital Wealth

01 September 2022

360 Digital Wealth


Atur Keuangan Mu Hanya Dalam Satu Gengaman

Panduan 360 Digital Wealth

Fitur 360 Digital Wealth pada M2U ID App bisa membantu Anda untuk lebih mudah mengelola keuangan dalam satu genggaman. Banyak keunggulan yang diberikan pada fitur tersebut diantaranya Anda bisa mudah mengelola seluruh portofolio aset dan pinjaman.

Selain itu Anda juga bisa merencanakan keuangan di masa depan. Sehingga bisa membuat rencana seperti tabungan pendidikan, tabungan menikah dan lain sebagainya. Adanya fitur 360 Digital Wealth pada M2U ID App, memudahkan Anda melihat dan memonitor pengeluaran setiap bulannya. Dengan begitu Anda akan lebih bijak dalam mengelola keuangan.

Dalam mengelola aset investasi, Anda bisa melihat total aset dan tambah aset investasi menggunakan fitur tersebut. Berbagai investasi yang Anda punya bisa diperlihatkan dengan tampilan yang mudah dipahami. Fitur ini juga bisa menampilkan aset investasi sesuai dengan kategori. Berbagai kategori memiliki tampilan yang berbeda seperti Tabungan, Deposito, Reksa Dana, Obligasi dan Bancassurance.

Rincian dari setiap kategori aset yang Anda miliki juga bisa dilihat dalam satu aplikasi. Mudahnya mengelola keuangan seperti aset investasi dengan fitur 360 Digital Wealth bisa Anda lihat pada halaman ini.

Agar lebih mudah mengatur investasi yang Anda miliki, Anda bisa mengatur jadwal pendebetan setiap bulan untuk investasi yang Anda pilih. Selain jadwal pendebetan, Anda juga bisa menambahkan berbagai produk investasi seperti Reksa Dana.

Keamanan yang diberikan juga dijamin karena setiap tujuan dan goals yang Anda inginkan membutuhkan verifikasi dan passcode dari Anda sebagai Nasabah.

Beberapa keunggulan 360 Digital Wealth dalam memantau aset dan pinjaman diantaranya sebagai berikut:
  1. Tampilan ringkasan mudah dipahami.
  2. Pengkategorian produk lebih lengkap dan spesifik.
  3. Semua asset dan pinjaman di Maybank otomatis terakumulasi.
  4. Dapat menambahkan aset dan pinjaman di luar Maybank.
  5. Aset dan pinjaman di Maybank Indonesia maupun di luar Maybank yang telah ditambahkan, akan otomatis terakumulasi.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam mengelola keuangan menggunakan fitur360 Digital Wealth. Yuk, download  M2U ID App dan rasakan kemudahan mengelola keuangan dalam satu genggaman.