CSR Program

Please insert some media


Program

Bersama Maybank Foundation kami melakukan sejumlah program di bidang pendidikan, pemberdayaan masyarakat, seni dan budaya dll. Program-program tersebut antara lain:

Maybank Foundation Scholarship

Program Maybank Foundation Scholarship sudah berjalan sejak 2012 dan akan berakhir pada pertengahan tahun 2018. Program ini memberikan beasiswa penuh kepada 59 mahasiswa terbaik Batch 1 dan 2 yang berasal dari keluarga pra sejahtera di 34 propinsi di Indonesia. Beasiswa Maybank Foundation Scholarship terdiri dari 2 (dua) program beasiswa penuh, yaitu untuk menempuh pendidikan tingkat sarjana di 16 universitas dalam negeri dan luar negeri (Malaysia dan Singapura).

Beasiswa yang diberikan meliputi biaya pendidikan setiap semester, biaya hidup setiap bulan, laptop, tunjangan buku dan internet setiap semester serta asuransi kesehatan setiap tahun. Selain itu juga terdapat program pendampingan oleh karyawan Maybank Indonesia dalam masa persiapan menempuh studi di perguruan tinggi, diantaranya dengan memberikan pelatihan soft skill dan peningkatan kompetensi perilaku. Hingga akhir tahun 2017, seluruh penerima beasiswa batch 1 telah menyelesaikan pendidikannya dan 40% lulus cum laude.

Please insert some media


Galeri Foto Kegiatan