Pendidikan

Fokus program pendidikan kami tujukan kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi dan berasal dari kalangan masyarakat pra sejahtera melalui program beasiswa, sekolah binaan (school adoption), dan dukungan program pengembangan pendidikan

Dukungan Pendidikan Berbasis Lingkungan

Maybank Indonesia melanjutkan program konservasi lingkungan di Cigalontang, Tasikmalaya dengan mendukung penghijauan, pendidikan peduli lingkungan hidup, dan pembangunan taman sekeliling lapangan SMPN 1 Cigalontang. Program yang berjalan sejak Februari 2015 ini, merupakan keberlanjutkan program pemberdayaan masyarakat pasca bencana tanah longsor pada tahun 2010. Program ini juga melibatkan komunitas sekolah untuk menyiapkan bibit pohon, memastikan pohon bertumbuh-kembang dengan baik, serta memberikan penyuluhan berkebun kepada siswa sejak dini.

Program pendidikan berbasis lingkungan ini menggunakan metode tanaman campuran, dengan memadukan penanaman bibit pohon pelindung dan pohon produktif. Selain itu, dalam pelaksanaan program ini para Karyawan Maybank Indonesia secara sukarela mengajarkan pentingnya edukasi keuangan dan menabung sejak usia dini kepada 425 siswa – siswi SMPN 1 Cigalontang.