Ulurkan tangan Anda, melakukan kebaikan dengan berbagi kepada sesama.

Kisah inspiratif MyStories Raya 2019 mengingatkan kita untuk selalu berbuat kebaikan dimulai dari sekarang dan berkelanjutan terus di kehidupan kita sehari-hari. Lihat kisah selengkapnya klik disini

Selama satu bulan penuh kita berpuasa, selama itu juga kita mendapat kesempatan untuk berefleksi, menahan diri dari segala ego dan berbagai keinginan jasmaniah yang kerap merajai. Dalam perjalanan menuju kesucian yang penuh tantangan dan godaan, melatih diri untuk menjadi lebih peka, tidak sibuk dengan diri sendiri tapi lebih sensitif melihat pergulatan hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Di bulan penuh rahmat ini, dalam segala kenikmatan dan kemudahan yang kita rasakan dalam keseharian menjalankan ibadah puasa dan harapan kita untuk bertemu keluarga di hari raya Idul Fitri, hal ini mungkin tidak dapat dirasakan atau dilakukan oleh saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan memiliki arti bagi kelanjutan hidup mereka. Jadikan Ramadan ini sebagai titik awal untuk melakukan kebaikan dalam keseharian kita.

 

 

Salurkan bantuan Anda melalui salah satu produk dan fitur yang dimiliki Maybank.