03 Juni 2024
Nasabah yang terhormat,
Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi, bersama ini kami informasikan efektif 18 Juli 2024 adanya Penyesuaian Ketentuan Terkait Penutupan Rekening Dormant (Dormant Account) sebagai berikut:
Perihal | Ketentuan saat ini | Efektif 18 Juli 2024 |
Definisi Rekening Dormant (Dormant Account) |
Adalah Maybank Tabungan/Giro (baik Konvensional maupun Syariah), namun tidak termasuk:
yang tidak memiliki aktivitas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah, selama jangka waktu 12 (dua belas) bulan berturut – turut. |
Tidak ada perubahan
|
Kriteria Rekening Dormant (Dormant Account) untuk proses Penutupan Rekening secara otomatis melalui sistem. |
Rekening dengan status dormant dengan saldo Rp0 (Nol Rupiah) selama ≥ 36 (lebih dari atau sama dengan tiga puluh enam) bulan atau lebih. |
Tahun periode Penutupan Rekening secara otomatis melalui sistem, sebagai berikut:
Implementasi Penutupan Rekening secara otomatis melalui sistem yaitu 4x dalam 1 tahun, pada bulan Januari, April, Juli & Oktober. |
Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).
Terima kasih
Hormat kami,
Maybank Indonesia