Cara Buka Rekening Online Tanpa Ribet

18 Februari 2022

Cara Buka Rekening Online Tanpa Ribet

Bagaimana Cara Buka Maybank Tabungan melalui M2U ID App?

  1. Download M2U ID di Play Store atau App Store
  2. Sediakan eKTP, foto selfie dan Ikuti 5 langkah mudah buka Maybank Tabungan.
  3. Kartu Debit akan langsung di kirimkan ke alamat korespodensi.  Segera lakukan aktivasi melalui M2U ID App jika Kartu Debit sudah diterima.

Panduan Pembukaan Rekening Maybank

Di era modern seperti saat ini, segala sesuatu bisa dilakukan dengan mudah seperti buka tabungan digital. Cara buka rekening semakin mudah karena bisa dilakukan secara online tanpa harus mengantri di bank.

Tabungan digital diciptakan untuk mempermudah aktivitas perbankan dan membantu Anda dalam membuka rekening secara online. Buka rekening online sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Anda hanya perlu download aplikasi perbankan  dan mendaftarkan diri untuk pembuatan rekening.

Maybank Indonesia memberikan kemudahan untuk Anda dalam buka rekening online. Cara buka rekening online yang ditawarkan Maybank Indonesia cukup dengan lima langkah mudah dan bisa kamu ikuti hanya dengan dalam satu genggaman. Sebelum mengikuti lima langkah mudah buka tabungan digital Maybank, kamu terlebih dahulu harus download M2U ID App. Setelah itu, sediakan e-KTP dan foto selfie lalu ikuti lima langkah mudah buka tabungan digital maybank, diantaranya:

1. Pilih jenis tabungan. Tersedia tabungan Reguler atau Syariah

Setelah download M2U ID App, pilih "Daftar Maybank2u" lalu pilih "Tidak" Jika Anda belum menjadi nasabah Maybank. Jika sudah menjadi Nasabah, Anda tinggal pilih jenis tabungan yang diinginkan. Baca detail informasi tentang Maybank Tabungan yang Anda pilih dan pilih "Lanjut" jika sudah menyetujui untuk melanjutkan pendaftaran. Ketahui cara buka tabungan melalui M2U ID App di sini

2. Siapkan e-KTP untuk melengkapi data diri

Setelah siapkan e-KTP, Anda pilih email yang kaan digunakan. Isi nomor handphone yang aktif lalu ceklis kolom persetujuan dan klik "Lanjut". Masukan OTP yang diterima melalui SMS ke nomor yang terdaftar. Anda bisa langsung scan e-KTP dengan memasukan foto e-KTP. Pastikan e-KTP terlihat dengan jelas dalam bingkai kamera. Selanjutnya Anda bisa lengkapi data diri sesuai dengan data yang ada di e-KTP dan klik kotak informasi lalu klik "Lanjut".

3. Foto selfie dalam format vertikal. Pastikan wajah terkam dengan jelas

Persiapkan diri dan ikuti instruksi yang ada pada layar. Arahkan wajah pada area foto lalu ambil foto selfie. Pastikan foto tampak jelas dengan pencahayaan yang cukup dan tidak ada objek di belakang layar.

4. Lengkapi informasi lainnya

Anda bisa melengkapi informasi seperti NPWP, jenis pekerjaan, data keuangan dan domisili.

5. Buat user ID

Anda akan diarahkan untuk membuat user ID, password dan pilih gambar sebagai verifikasi untuk daftar internet banking. Cek keseluruhan informasi dan ketentuan terkait Maybank Tabungan dan M2U ID App. Pembukaan Maybank Tabungan telah berhasil.

Setelah melakukan lima langkah mudah buka rekening online Maybank di atas, Kartu debit akan dikirimkan selama maksimal 14 hari ke alamat korespondensi yang dipilih Nasabah. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk melakukan aktivasi kartu debit Maybank.

Mudahnya buka rekening online Maybank bisa Anda rasakan hanya dalam satu genggaman tanpa ribet melalui M2U ID App! Yuk buka rekening online sekarang.